NASIONAL

Alex Pimpin Fun Run, Nikmah Semangat Ikut Meski Gunakan Kursi Roda Demi Gelorakan Asian Games

PALEMBANG, ASSAJIDIN.COM –Penyelenggaraan fun run untuk Indonesia yang digelar di Jakabaring Sport City Palembang berlangsung meriah, Minggu (01/07/2018).

Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin bersama Wakil Ketua Komite Olahraga Indonesia (KOI) Muddai Maddang, Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Zulkarnain dan Pangdam II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI A.M. Putranto mengawali lari pertama kali sebagai tanda mulainya start fun run untuk Indonesia.

“Melalui kegiatan ini kita mempromosikan dan mengenalkan beberapa venue yang akan digunakan pada Asian Games 2018 nanti,” ucap Alex.

Selain itu, lanjut Alex. “Fun run untuk meningkatkan antusiasme masyarakat juga sebagai bukti kesiapan kita sebagai tuan rumah menyelenggarakan Asian Games 2018,”tegasnya.

Lihat Juga :  Budayawan Asli Palembang Yai Beck Sakit, SMB IV Semangati agar Bisa Pulih dan Beraktivitas Lagi

Diantara ribuan peserta yang mengikuti fun run untuk Indonesia, terlihat salah satu peserta yang menggunakan kursi roda.

Nikmah menggunakan kursi roda ikut fun run asian games

Peserta tersebut ialah bernama Nikmah (32 thn), peserta yang berasal dari Kabupaten OKI. Kepada Assajidin Group mengungkapkan alasannya mengikuti kegiatan fun run untuk Indonesia.

“Sebagai bukti bentuk dukungan dan kebanggaan saya sebagai warga Sumsel dalam menyemarakkan Asian Games 2018 nantinya,”ucap Hikmah yang juga atlet Sumsel cabang olahraga angkat besi.

Selain kegiatan fun run, acara tersebut juga diisi dengan kegiatan senam pagi bersama, dan hiburan musik dari artis lokal Palembang.(*)

Back to top button