ADVERTORIALBERITA TERKINIKELUARGALIFESTYLE

BACA dan MILIKI As SAJIDIN Terbaru Edisi Juni 2018/Syawwal  1439 H “PEMIMPIN BARU HARAPAN BARU”  

As Sajidin — Assalammu’alaikumw.w, Pembaca yang beriman sekalian, tak terasa hari raya Idul Fitri 1439 H makin mendekati setelah sang tamu agung, ramadhan yang penuh barokah, juga makin mau pamit. Seiring dengan itu juga,  Media Islam As SAJIDIN Edisi Syawal 1439 H atau Juni 2018 M atau Edisi ke-50, pun sudah terbit ditengah suasana seperti ini. Alhamdulillah, proses cetaknya berjalan lancar, kami tak henti-hentinya mengucapkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang masih memberikan kemampuan dan kekuatan kepada segenap awak redaksi untuk menerbitkan As SAJIDIN ini.

Pembaca yang beriman sekalian, kami juga tak henti-hentinya menyampaikan salam dan sholawat ke junjungan kita Nabi Muhammad SAW, keluarga dan sahabat-sahabatnya serta pengikutnya istiqomah hingga akhir zaman, semoga kita semua mendapat syafaat di yaumil akhir, aamiin.

Pembaca yang beriman sekalian, As SAJIDIN edisi 50 ini,  sebagaimana biasa edisi-edisi sebelumnya juga memuat topik-topik islam yang sudah baku di rubrikasi yang tersebar di 24 halaman berwarna, akan tetapi untuk terbitan kali ini ada topik soal puasa dan juga menjelang hari raya idul fitri 1439 H. Memang edisi kali ini berada di pertengahan bulan Ramadhan 1439 H.

Pembaca yang beriman sekalian, pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Sumatera Selatan dan 9 kabupaten dan kotanya, juga menjadi perhatian kami ketika menerbitkan As SAJIDIN, oleh sebab itu, kami mewawancarai para pengamat politik, ahli dan sosiolog seputar apa yang seharusnya dikerjakan para pemimpin baru yang terpilih tersebut. Tentulah semuanya mengharapkan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 ini akan menelurkan para pemimpin baru dengan harapan baru.

Lihat Juga :  Tulungagung Jauh-jauh Berguru ke Palembang Hanya untuk Dapat Ilmu ini

Pembaca yang beriman sekalian, kami tentu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, mohon maaf lahir bathin, atas semua kekhilafan, kealfaan dan kesalahan dalam hubungan ikatan ukhwuah islamiyah selama ini.  “taqabbalallaahi minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanaallaahu wa iyyaakum minal ‘aaidin wal faaiziin wal maqbuulin kullu ‘ammin wa antum bi khair”  “semoga Allah menerima (amal ibadah Ramadlan) kita semua. Ya Allah semoga kita termasuk orang-orang yang kembali dan orang-orang yang menang serta diterima (amal ibadah). Selanjutnya, semoga juga amal dan ibadah selama bulan puasa yang lalu, juga diterima oleh Allah SWT dan semua kita masuk surga Allah SWT, aamiin.

Pembaca yang beriman sekalian, Media Islam As SAJIDIN Alhamdulillah sampai edisi ke-50 ini, masih dapat hadir dengan 2.000 eksemplar dengan 24 halaman warna (full color). Dan syukur sebanyak 1.200 eksemplar terserap di kalangan SIT Al Furqon mulai dari Play, TK, SD,SMP dan SMA SIT Al Furqon, sebanyak 550 eksemplar dilanggani secara tetap baik perorangan maupun lembaga, instansi pemerintah, komunitas dan organisasi islam dan sisanya untuk promosi dan kalangan tertentu seperti rumah tahfidz, masjid, pondok pesantren, sekolah islam dan lainnnya.

Lihat Juga :  Mengenal Sosok KH Ma’ruf Amin

Pembaca yang beriman sekalian, tak berlebihan bila dikatakan As SAJIDIN yang sudah sampai di edisi 50 ini, sudah memosisikan dirinya sebagai media cetak dan pers sehat, karena selama ini tak pernah sekalipun tidak terbit sejak berdiri 2 Mei 2014 silam. Semua itu terjadi tentu berkat dukungan baik moril maupun sprituil dari para pembaca sekalian, pelanggan, pemasang iklan dan para kolega umat islam seluruhnya. Untuk itu, kami hanya berterima kasih sembri memohon kepada Allah SWT agar semua dukungan tersebut menjadi perbuatan yang bernilai amal ibadah, aamiin.

Pembaca yang beriman sekalian, kami ucapkan selamat membaca, semoga ada manfaat untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, aamiin. Akhirul kalam  kami mohon maaf, Hasbunallahwani’mal wakil, ni’malmaulahwani’mannasir, fastabiqulkhoirot. Wassalammu’alaikumw.w.[]

Editor : Aspani Yasland

Berita Terkait

Close