MOZAIK ISLAM

Alhamdulillah…Hotel Al-Furqon Berbagi dengan Warga Sekitar


PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM- Setelah beberapa waktu lalu Sekolah Islam Terpadu (SIT) Alfurqon membagikan ratusan sembako untuk warga sekitar di lingkungan Alfurqon Kecamatan Kemuning, hari ini Sabtu ( 9/6) giliran Hotel Alfurqon berbagi.
Bertepat di kompleks SIT Alfurqon Palembang, Drs H. Emil Rosmali, MM. MH Direksi mewakili seluruh karyawan dan karyawati Hotel Alfurqon dalam sambutannya mengucapkan Maaf lahir dan batin kepada semua warga yang hadir dalam pembagian sembako yang secara rutin di lakukan Alfurqon Group setiap tahun menjelang hari raya Idul Fitri maupun Idul Adha.


“ Mohon di maafkan jika kami selaku tetangga dekat bapak dan ibu belum bisa memberikan hal yang lebih. Oleh sebab itu kami berharap agar dapat dimaklumi, dan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat. Kami juga meminta doa dari bapak maupun ibu sekalian agar di kesempatan yang lain kami di berikan rezeki yang lebih, serta kesehatan dari Allah SWT. Sehingga silaturahmi kita dapat terus terjalin,” ungkapnya.

Lihat Juga :  One Day One Hadist : Obatilah Orang Sakit dengan Shodaqoh (Sedekah)

<
Sementara itu, Hj Desmawati Djuliar yang juga hadir dalam kesempatan ini, kapada AsSajidin mengungkapkan rasa syukurnya atas karunia Allah SWT yang telah memberikan kepercayaan untuk dirinya dan keluarga sehingga dapat berbagi kepada sesama.
“ Kegiatan ini adalah agenda rutin yang dilakukan Alfurqon group sejak lama, dananya pun merupakan hasil dari pendapatan lebih yang memang sudah seharusnya di keluarkan. Kami sebagai penyelenggara hanya menjalankannya saja. Alhamdulilah, semuanya dari Allah SWT, semoga dapat berguna untuk keperluan mereka menyambut hari raya.” ujarnya.
Pantauan AsSajidin, lebih dari seratus orang telah berkumpul sejak pagi di halaman komplek SIT Alfurqon Palembang untuk mengantri sembako yang akan di bagikan pihak panitia . Menurut Hayati, (53) warga R. Soekamto Kecamatan Kemuning , dirinya dan beberapa warga secara rutin setiap tahunnya selalu kebagian sembako dari Alfurqon.
“ Sebagai tetangga dekat, Alfurqon peduli kepada warga sekitarnya. Ini yang membuat kami merasa haru. Semoga semua pimpinan dan karyawan Alfurqon Gruop di berikan kesehatan, dan rezeki dari Allah SWT. Alhamdulillah,. Sembako ini pasti sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya.
Untuk di ketahui, kata Harda, selaku Panitia Penyelenggara acara ini , pembagian sembako berdasarkan kupon yang telah dibagikan sehari sebelumnya. Tujuannya agar tertib, aman dan tidak berdesak-desakan. Oleh sebab itu, pihaknya telah menyiapkan setidaknya 200 kupon.
“ kemarin kita sudah membagikan setidaknya 170 kupon kepada warga yang berhak menerimanya. Semuanya telah di distribusikan dan di data, harapan kita tentu tidak ada warga yang terlewat nantinya. Dan kupon yang tersisa kita bagikan kepada karyawan,” tutupnya. (Jemmy Saputera)

Back to top button