Uncategorized

Prilly Latuconsina Siapkan THR dan Salam Tempel Saat Lebaran, Segini Budgetnya…

 

AsSAJIDIN.COM — Kesuksesan Prilly Latuconsina di industri hiburan tanah air berbuah penghasilan yang cukup besar di usia muda. Setiap momen Ramadan sampai Lebaran selalu ia jadikan momen untuk berbagi kebahagiaan.

Prilly mengakui, semenjak terjun ke industri hiburan tanah air, ia tak pernah lagi menerima angpau dari orangtua dan keluarga terdekat. Malah, wanita 21 itu yang menyiapkan dana khusus untuk dibagikan pada sanak saudara dan kerabat saat Lebaran tiba.
“Alhamdulillah nggak dapat angpao dari mulai kerja. Justru kita yang ngasih angpao ke anak-anak kecil, ya nggak apa-apa lah, sudah gede,” ucap Prilly Latuconsina di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).

Lihat Juga :  Resmi Jabat Walikota-Wakil Walikota Palembang, Harno – Fitri Mohon Doa Masyarakat

[Bintang] Gemar Membaca Alquran, Ini Ayat Favorit Prilly Latuconsina
“Justru kalo aku tafsir itu sangat penting daripada kita sekedar baca tapi nggak tau artinya. Karena di Al Quran itu yang paling menyentuh itu tafsirnya,” ujarnya masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai jumlah dana yang ia siapkan untuk berbagi saat momen lebaran, Prilly tak mau mengungkapkan secara detail. Menurut kekasih Maxime Bouttier itu, segala sesuatu terkait angpau dan THR untuk orang-orang terdekatnya sudah disiapkan oleh sang mama.

“Sampai puluhan juta untuk angpao sih nggak. Nggak tau sih sampai berapa, biasanya mama yang urus dan masuk-masukin ke amplop. Soalnya kalau angpao kan untuk lucu-lucuan. Kebetulan ponakan aku banyak banget jadi mama aku yang nukerin uang besar jadi uang kecil, lucu-lucuan saja,” jelasnya.

Lihat Juga :  Selain Dikarantina 1x24 Jam, ini Tambahan Hukuman Bagi Warga yang tak Kenakan Masker di Palembang

Di samping angpau, pemain film Danur itu juga mengatakan menyiapkan dana khusus untuk berzakat dan memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi orang yang bekerja di keluarganya. Namun lagi-lagi, Prilly enggan membeberkan secara detail besaran dana yang ia siapkan untuk hal tersebut. “Mungkin untuk zakatnya ya, kalau THR ya beda lagi,” ujar Prilly Latuconsina. (*/liputan6.com)

Back to top button