Uncategorized

Mengenal Lebih Dekat Nissa Sabyan, yang Kian Populer Bersama Shalawat

AsSAJADIN.COM — Pengguna sosial media You Tube pasti sudah tak asing dengan anek video cover lagu yang beredar di situs tersebut. Beragam lagu cover, mulai lokal sampai internasional dapat ditemukan dengan mudah di sana. Bukan hanya lagu, bahkan shalawat juga ada.

Nah, salah satu grup yang berhasil mempopulerkan shalawat melalui media sosial tersebut adalah Sabyan Gambus. Grup ini melejit lewat beberapa lantunan shalawat yang dibawakan dengan manis oleh vokalisnya yang bernama Khairunnisa.

Khairunnisa yang lebih dikenal dengan nama Nissa Sabyan itu kini menjelma menjadi sosok anak muda yang inspiratif. Dara kelahiran Jakarta, 23 Mei 1999 itu kini tengah mendulang sukses. Kiprahnya dalam mempopulerkan shalawat bersama grup Sabyan Gambus berhasil mengangkat namanya hingga dikenal publik. Terutama setelah lagu ‘Deed As Salam‘ yang dicover olehnya melejit.

Lihat Juga :  Empat Perumpamaan Manusia dalam Membaca Al-Quran Menurut Rasulullah

Nissa yang ternyata adalah seorang santri itu baru lulus dari SMK jurusan ototronik alias otomotif dan elektronik. Dia dikenal sebagai sosok yang ramah, murah senyum dan baik hati. Gayanya juga unik.

Tak hanya sebagai vokalis Sabyan Gambus yang videonya telah ditonton hingga puluhan juga kali, Nissa saat ini juga menjadi selebgram muslimah. Followers instagramnya telah mencapai angka fantastis yakni 1,3 juta followers. Setiap postingannya pun selalu berhasil mendapatkan ratusan ribu like dan ratusan komentar.

Bersama grup Sabyan Gambus, Nissa berhasil menarik perhatian publik sehingga banyak kalangan masyarakat yang akhirnya bisa mengenal shalawat dan menerima bahkan menggemarinya. [*/SUMBER: WIKIPEDIA | KAPAN LAGI]

Back to top button