AdvertorialBerita TerkiniEkonomi & BisnisInternationalLifestyleNasionalPariwisata

Intip Hotel di Legian Ini, Ada Rooftop Pool Lho!

BERITA TERBARU :   Favorit Hotel di Legian

Hotel di Legian termasuk tempat penginapan yang tidak pernah sepi pengunjung. Bagaimana tidak? Legian sendiri menjadi kawasan yang selalu didatangi wisatawan, baik lokal atau mancanegara. Nah, berikut ini rekomendasi hotel favorit di Legian, Bali yang punya fasilitas menarik seperti rooftop pool dan bar. Berikut diantaranya dikutip dari situs berikut :

1. Hotel Akmani Legian

Hotel favorit ini beralamat di Jalan Raya Legian 91, Legian, Bali. Hotel ini punya H8S rooftop pool bar dan louge yang memberikan panorama pantai elok dari ketinggian. Pemandangan langka yang tidak mudah didapat di tempat lain.

Suasana di atas ketinggian hotel terasa makin hangat dan romantis menjelang malam hari. Karenanya hotel yang pas untuk menginap bersama pasangan. Termasuk Anda pasangan baru yang belum lama melangsungkan pernikahan.

Fasilitas lain yang tak kalah memanjakan ada jacuzzi bar. Anda bisa bersantai di sana sembari menikmati berenang di kolam renang. Sebenarnya kolam di atas atap ini tidak hanya dibuka untuk pengunjung hotel yang meningap saja. Pengunjung kafe juga diperbolehkan berenang di kolam renang.

Untuk pengunjung muslim, ada menu halal yang mudah didapat. Tersedia aneka menu nikmat yang siap menggoyang lidah Anda. Ada juga menu tradisional seperti nasi campur, rawon, soto, dan nasi goring. 

  1. The One Legian

Hotel di Legian satu ini adalah hotel bintang 4. Hotel ini memiliki suasana yang epic penuh dengan sentuhan Bali. Tak kalah dari hotel favorit di Bali sebelumnya, The One Legian punya tiga kolam renang ukuran besar. Jumlah kolam yang lebih banyak agar bisa memanjakan semua pengunjung, dimana kolam tersebut sudah termasuk sky pool.

Lihat Juga :  UIN Segera Terbitkan Alquran Terjemahan Bahasa Palembang, Begini Prosesnya

Sky pool merupakan kolam yang dibangun di atas atap hotel. Sehingga Anda bisa sekaligus berjemur saat berenangan di sky pool. Selain itu, ada juga rooftop bar yang berada di lantai 5 hotel. Dari ketinggian hotel, Anda akan mendapat suguhan pemandangan pantai Kuta cantik dari sudut berbeda.

Hotel favorit ini bukan hotel sembarangan. Bangunan hotel cukup besar. Dimana digadang-gadang hotel mampu menampung hingga 1000 orang. Adapun alamat The One Legian yaitu di Jalan Legian Nomor 117, Legian, Kuta, Bali. 

  1. Champlung Mas Legian

Hotel Champlung Mas Legian berlokasi di Jalan Melasti, Lebak Bene, Legian, Kuta, Bali. Hotel ini pilihan terbaik bila Anda ingin melihat sunset dengan cara beda. Anda bisa menikmati sunset di kolam renang atau rooftop bar yang dibangun di ketinggian hotel.

Banyak kursi santai disediakan untuk pengunjung. Anda bisa duduk santai bersama orang tersayang menikmati pemandangan yang ada. Tempat menginap dan memanjakan diri terbaik.

Lokasi hotel yang berada di pusat keramaian, wajar bila membuat banyak wisatawan memilih hotel ini. Apalagi sering digelar pesta penuh keceriaan. Belum lagi fasilitas-fasilitas yang siap memanjakan.

Lihat Juga :  Begitu Istimewanya Kaum Muslimah Di Mata Rasulullah

 4. J4 Hotel Legian

Hotel di Legian ini adalah hotel yang hits dan memiliki suasana ceria. Pas untuk anak muda yang senang dengan suasana ramai. Hotel ini punya kolam renang dan bar di atap. Dimana lokasi tersebut sering digunakan untuk mengadakan pesta meriah penuh kesenangan.

J4 Hotel Legian tidak hanya menawarkan kenyamanan waktu istirahat. Lebih dari itu. Di fasilitas kolam renang yang ada di ketinggian nyaman pula untuk bersantai. Anda pun bisa berenang sembari memanjakan mata menikmati pemandangan sekitar.

Untuk memanjakan pengunjung hotel masih ada fasilitas lain. Seperti bar dan tempat makan yang tidak jauh dari pinggir kolam. Bagi Anda yang penasaran dengan pengalaman menginap di sini, hotel di Legian ini beralamat di Jalan Raya Legian 74, Br. Pangabetan Kuta, Bali.

  1. Swiss Belinn Legian

Hotel favorit lain yang punya fasilitas rooftop adalah Swiss Belinn Legian. Kolam renang di hotel ini bukan sembarang kolam renang, melainkan infinity pool. Sebuah kolam renang yang memberi efek visual seolah kolam tidak ada batasnya.

Dengan daya tarik tersebut, banyak pengunjung yang berfoto selfie di infinity pool. Hotel ini tidak jauh dari pantai Legian. Jaraknya hanya 400 meter saja. Alamat hotel yaitu di Jalan Padma Utara, Legian, Bali.

Tak sabar ingin menginap di hotel favorit?

 

Berita Terkait

Close