ADVERTORIALBERITA TERKINI

Ayo Daftar Lomba As SAJIDIN MENGHAFAL Juz 30 Season 2

Assajidin.com – Media Islam As SAJIDIN kembali menyenggarakan agenda rutin menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H dan Milad ke-4 tahun As SAJIDIN yakni As SAJIDIN MENGHAFAL Season 2 tahun 2018.  Bagi anak-anak dan remaja yang hafal Juz-30 Alquran, ayo segera daftar !!! Pendaftaran sudah dimulai dari sekarang hingga tanggal 8 Mei 2018.

Ketua Panitia As SAJIDIN MENGHAFAL Season 2, Wilga Emilson, S.Sos mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan tersebut insya’Allah diadakan tanggal 8 Mei-9 Mei 2018 di Gedung Daarul Jannah,Kompleks SIT Al Furqon Palembang.  Adapun biaya pendaftaran sebesar Rp 25 Ribu per orang.

“Namun bila peserta menggunting kupon yang terdapat Tabloid As SAJIDIN edisi Bulan April 2018, maka adik-adik hanya bayar Rp 20 ribu saja, ada diskon 20%, “ kata Wilga yang didampingi Sekretaris Panitia Wilda.

Lihat Juga :  Memasuki Pemberangkatan Gelombang II, Mulai Kloter 10, JCH Berihram dari Embarkasi Palembang

Pendaftaran dapat langsung mendatangi Kantor Media Islam As SAJIDIN di Kompleks Hotel Al Furqon Jalan R. Soekamto Sekip Ujung, Palembang, setiap hari kerja.

Dikatakan, As SAJIDIN MENGHAFAL Season 2 ini merupakan agenda kelanjutan dari As SAJIDIN MENGHAFAL tahun 2017 lalu yang Alhamdulillah berjalan sukses. Seperti biasa, pemenang lomba ini akan dapat hadiah dengan total Rp.7, 5 juta, trophy dan piagam. Syarat dan ketentuan lomba bisa dibaca di brosur dan pamfet yang tersebar di berbagai tempat seperti sekolah, masjid, mejelis taklim, rumah tahfidz, pondok pesantren dan lain-lain.

Wilga mengatakan sejatinya lomba As SAJIDIN MENGHAFAL Season 2 ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada para anak dan remaja penghafal alquran agar  senantiasa menjaga hafalannya. “Selain itu tentu kami memberikan apresiasi kepada generasi muda islami yang hafal alquran ini sebagai motivasi untuk yang lainnya,” ujar Wilga, Lulusan Terbaik UIN Raden Fatah Palembang ini.

Lihat Juga :  Portal Forlap-Civil Kemenristedikti Tidak Bisa Diakses, Alumni UIN Was-was Terancam Tidak Bisa Daftar CPNS

Selanjutnya juga, Wilga berterima kasih kepada para donator, sponsor yang telah ikut menyukseskan acara ini. “Kami tentu masih mengharapkan para pengusaha perusahaan jasa dan barang lainnya, perorangan untuk memberikan donasinya agar kegiatan mengapresiasi generasi penghafal alquran ini lebih sukses lagi,” harap Ketua Panitia ini.

Sekali lagi, ayo segera daftar jangan sampai ketinggalan. (*)

Editor : Aspani Yasland

 

Tags

Berita Terkait

Close