Uncategorized

Alhamdulillah As SAJIDIN Terbaru Maret 2018 Telah Terbit

assajidin.com— Assalammu’alaikum w.w. Pembaca yang beriman sekalian, alhamdulillah wa syukurillah, tak henti-hentinya, bahkan hingga akhir hayat, kita selalu bersyukur dan mempersembahkan segala  puji dan puja kepada  Allah Swt, Tuhan Semesta Alam, lantaran karena rahmat dan irodah-Nya-lah, kita sampai detik ini masih diberikan kebebasan menghirup udara segar, kesehatan, kemampuan, kesempatan dan perlindungan dan segala-galanya, sehingga masih dapat berkegiatan dalam upaya meningkatkan amal ibadah kepada-Nya, sebelum menghadap-Nya.

Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan, taudalan kita dan manusia  mulia,   Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya serta umatnya yang taat dan patuh kepadanya hingga akhir masa.

Selanjutnya, dengan kudrat, iradah dan ridho Allah jualah Media Islam As SAJIDIN hingga sampai saat ini, tetap eksis di tengah-tengah ketatnya persaingan dunia pers cetak di era digital saat ini. Dan, Alhamdulillah,  Edisi Maret 2018 M – Jumadil Akhir 1439 H yang ada di tangan pembaca ini, merupakan terbitan As SAJIDIN terbaru di bulan ketiga tahun baru 2018 ini.Tak terasa memang.

Pembaca yang beriman sekalian, dalam edisi Maret 2018 M atau Jumadil Akhir 1439 H, beberapa isu islami yang kami turunkan. Tak ketinggalan masalah travel umroh Abutours, masalah Pilkada bagaimana program islami dari para calon kepala daerah yang bertarung ini, kemudian masalah dana zakat, profil tokoh islam yang inspiratif, produk syariah dan lain sebagainya.

Lihat Juga :  Dalam Mengucapkan Sumpah, Hendaknya Sertakan ‘Insya Allah"

Pembaca yang beriman sekalian, kami pun tak henti-hentinya membuka pintu lebar-lebar akan kritik yang membangun, saran dan apresiasi pembaca sekalian, agar As SAJIDIN yang setiap terbit beriras 2.000 eksemplar, 24 halaman warna penuh, ini benar-benar menjadi bagian dalam gaya hidup umat islam dan wadah komunikasi dan informasi akan isu-isu islami yang perlu didiskusikan dan dicari solusinya.

Pembaca yang beriman sekalian, sebagai institusi pers yang bersegmen islami ini tentu juga tidak bisa istiqomah seperti sekarang ini, bilamana pembaca yang berimana sekalian, dunia usaha, pemerintah dan stake horder lainnya, tidak mengambil bagian dalam setiap penerbitan As SAJIDIN ini. Maksudnya adalah selain berlangganan hanya Rp 150 ribu per tahun, juga adanya promosi usaha jasa dan barang yang memanfaatkan halaman demi halaman awarna yang terjadi di setiap penerbitan.

Lihat Juga :  Begini Sistem Belajar Tatap Muka yang Bakal Diterapkan di Palembang 6 September Mendatang

Pembaca yang beriman sekalian, kami juga tak henti-hentinya berharap semoga materi liputan yang tersaji di edisi kali ini dan edisi-edisi sebelumnya, dapat diambil manfaatnya dalam upaya meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, bekal hidup, inspirasi dan motivasi menuju kebahagiaan hidup di dunia dan di akhirat kelak. Kami sangat menyadari dan berkali-kali kami kemukakan bahwa apa yang terhidang di setiap penerbitan As SAJIDIN, masih banyak sekali kekurangan, kekhilafan, kealfaan dan mungkin kurang pas di hati pembaca sekalian, untuk itu kami mohon maaf.

Pembaca yang beriman sekakian,  demikian salam kami  di bulan ketiga kedua tahun baru 2018 ini, kami berharap As SAJIDIN ini memang benar-benar berfaedah bagi segenap pembaca, pelanggan dan pemasang iklan sekalian. Akhirul kalam, kami ucapkan selamat membaca, semoga berfaedah, aamiin. Hanya kepada Allah SWT-lah, kami berserah diri dan meminta pertolongan. Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal maulah wani’mannasir,   Wassalammu’alaikum w.w.(*)

Editor : Aspani Yasland

 

 

 

 

 

Back to top button