BERITA TERKINIPENDIDIKAN

Sukses Cukup dengan Bertauhid, ini Lima Kebiasaan yang akan Mendatangkan Pertolongan Allah

PALEMBANG, ASSAJIDIN.COM — Menjadi orang yang sukses bukan sekedar ia memiliki harta berlimpah tetapi sukses itu adalah bagaimana diri kita berhasil mengajak andil Tuhan di dalam hidup kita sebagai jalan kesuksesan melalui pertolongan-pertolongan yang dihadirkannya.

Berikut Lima Kebiasaan yang dapat membuat anda menjadi Kaya dan Sukses berkat pertolongan Allah kepada hambanya Antara lain 1. memiliki niat yang luas pada suatu hal yang ingin dicapai, 2. Ikhtiar dalam menggapai impiannya dan menyertakan Allah pada prosesnya, 3. Berbaik sangka (berhudznuzan) kepada Allah SWT., 4. Total dalam menyukuri nikmat Allah dan 5. memperbanyak sedekah.

 

Insyaallah melalui 5 Pola tersebut seseorang dapat meraih kesuksesan seperti yang diinginkannya. Namun untuk menerapkannya perlu kiat-kiat khusus agar pertolongan Allah benar-benar hadir. PPA Learning Center Palembang membahas ke 5 pola tersebut secara terperinci melalui Training satu hari full kepada masyarakat kota Palembang (18/2/18). Bertempat di Hotel S-one Palembang dalam pelatihan tersebut membahas kiat kiat menghadirkan pertolongan Allah dalam hidup dan kunci menjadi Sukses berkat pertolongan Allah.

Kiswoyo, salah satu Trainner PPA mengatakan ada berbagai point yang dibahas dalam pelatihan “Pola Pertolongan Allah Lerning ini diantaranya 5 hal point untuk mendatangkan kemudahan dan pertolongan dari Allah Swt, Langkah aplikatif dan praktis dalam menjemput keajaiban, memahami hikmat masalah dan impian, study ratusan kasus penyelesaian dan pencapaian keinginan kesalahan fatal dam berikhtiar.

Lihat Juga :  Hina Islam, Abraham yang Nyamar Jadi Syaifuddin Ibrahim Ditangkap Polisi

“Allah itu menolong kita tapi terkadang kita yang tidak sadar akan pertolongan Allah itu, nah disini kita disadarkan dan dibahas secara detil dalam pelatihan ini,” ujarnya.

Sementara itu hal sedana dengan yang dikemukakan Suyatmi Ketua PPA cabang Palembang bahwa fokus pada pelatihan ini condong pada menumbuhkan sikap ketauhidan pada diri peserta, agar selalu percaya bahwa hanya Allahlah yang menolong kita. (*)

Penulis: Nisria Afuani Rasyid

Close