Menebar Ilmu Meraih Hikmah

Dapat Peringatan Lewat Mimpi, Kartika Putri Berhijrah Kenakan Hijab

AsSAJIDIN.COM — Kartika Putri menambah deret panjang selebritas Tanah Air yang memutuskan berhijrah dengan menutup aurat. Keputusan itu tentu mengagetkan sebagian orang, mengingat penampilannya selama ini lekat dengan kesan seksi.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018), Kartika Putri mengungkap kisah di balik keputusan besar tersebut. Artis 27 tahun itu rupanya mengalami sejumlah peristiwa sebelum akhirnya memutuskan untuk berhijab.

“Sudah lama sebenarnya, cuma aku sadarnya lama, pekanya lama, enggak tahu diri gitu. Sebenarnya dari setahun yang lalu tuh sudah pengin berhijab,” ujar Kartika Putri dikutip dari liputan6.com.

Mimpi Disalati
Perasaan tak tenang sering kali membuat hidupnya yang membuat hidupnya selama ini tidak ada ketenangan dalam batinnya.

Pemikiran tersebut terus menggema di otak Kartika Putri selama berbulan-bulan. Hingga pada akhirnya, presenter yang kerap melafalkan logat Tegal itu mengalami kejadian besar, penuh makna.

“Sampai di bulan Januari awal tahun baru, aku mimpi disalatin, dingajiin sama Mama, kondisinya aku jadi mayat. Di situ aku enggak terima bahwa aku enggak mau mati dulu,” lanjut Kartika Putri.

Tidak hanya mengumumkan soal dirinya yang kini telah berhijrah, Kartika Putri juga meminta

publik untuk membantu dirinya untuk menghilangkan semua foto dirinya terdahulu di saat belum mengenakan hijab. Alhamdulillah, semoga istiqomah ya mbak Kartika.(*)