MOZAIK ISLAM

Soal Pilih Pemimpin, Ini Saran Ustaz Abdul Somad

AsSAJIDIN.COM — Jamaah Masjid Agung At Tohiriyah, Empang, Kota Bogor, Jawa Barat, membeludak dipadati ribuan jamaah yang ingin mendengarkan ceramah Ustaz Abdul Somad, Sabtu (3/2).

Masjid yang berkapasitas 2.000 orang itu tidak mampu menampung seluruh jamaah yang hadir, bahkan tenda- tenda yang disiapkan di luar masjidpun penuh sesak.

Ceramah Ustadz Abdul Somad berlangsung selama kurang lebih satu jam 20 menit, diisi juga dengan sesi tanya jawab, dan ditutup dengan doa.

Salah satu penanya menanyakan soal hukumnya memilih pemimpin. Menjawab hal itu, Ustadz Somad mengajak jamaah untuk memilih pemimpin yang peduli dengan agama.

Lihat Juga :  Doa Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail ketika Membangun Ka'bah

“Pilihlah pemimpin yang peduli agama. Selama tanda tanganmu masih berlaku, pakailah untuk menolong agama Allah,” kata Ustadz Somad.

Ceramah Ustaz Abdul Somad sangat disukai banyak umat. Dalam berceramaah sesuai dengan dalil dan hadist yang dikuasainya. Ceramahnya tidak hanya lantang tetapi juga menghibur.

Dengan logat melayu Riau yang masih kental menjadi ciri khasnya dalam menyampaikan dakwah Islam dari Sabang sampai Merauke.(*/sumber: Antara)

Sumber : Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button