Menebar Ilmu Meraih Hikmah

Beberapa Kali Bongkar Pasang Pendamping, Akhirnya Mularis-Syaidina Ali Mantap Daftar ke KPU Palembang

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COm — Sempat bongkar pasang mencari pendamping yang pasa, akhirnya H Mularis Djahri mantap menggandeng mantan kepala dinas perhubungan kota H Syaidina Ali, mendaftar sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018-2023 ke KPU Palembang, Rabu malam (10/1/2017).

Pasangan yang diusung Partai Hanura (3 kursi), Golkar (6 kursi) dan PPP (2 kursi), hadir diiringi ratusan pendukung serta para pimpinan partai pengusung.

Dengan mengenakan baju koko warna putih, celana dan peci warna hitam Paslon yang didukung partai Hanura, Golkar dan PPP ini terlihat begitu mantab memasuki kantor KPU Kota Palembang dalam rangka mendaftar sebagai peserta Pemilihan Walikota (Pilwako) Palembang periode 2018-2023.

“Kita mendaftar ke KPU Palembang, usai mengantarkan pasangan Dodi-Giri ke KPU Sumsel,” kata Mularis seperti dikutip dari beritapagi.co.id.
Berkas pasangan bakal calon Walikota dan wakil Walikota Palembang Mularis Djahri dan Syaidina Ali sendiri akhirnya dinyatakan lengkap dan telah diterima oleh pihak KPU Kota Palembang.

Dikatakan oleh Ketua KPU Palembang Syarifuddin, setelah pihaknya memeriksa seluruh berkas yang dilampirkan sebagai persyaratan bakal calon tersebut, akhirnya semua dinyatakan lengkap.” Setelah di cek dan di periksa oleh tim kami KPU Palembang, semuanya telah lengkap,” katanya.

Dirinya juga kembali mengingatkan kepada para bakal calon untuk besok melaksanakan test kesehatan di RSMH Palembang sejak pukul 07.00 ”Jika sakit dan harus dimakan harus membawa resep beserta obat itu sendiri kepada pihak pemeriksa,” katanya.

Sementara itu, bakal calon Walikota Palembang Mularis Djahri mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak KPU yang telah menerima dirinya bersama pasangan serta pendukung. ” Semua sudah kami siapkan, dan setelah menunggu beberapa jam akhirnya Alhamdulillah dinyatakan lengkap,” katanya.(*)