Uncategorized

Diiringi Massa Sarimuda Maju Pilwako Palembang ketiga Kalinya, Gandeng Pengusaha A Rozak

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COm – Untuk ketiga kalinya, Ir Sarimuda kembali mendaftar sekaligus maju sebagai bakal calon walikota Palembang. Kali ini, Sarimuda menggandeng seorang pengusaha berdarah Palembang A Rozak.

Pasangan Sarimuda – Abdul Rozak, ahirnya mendaftarkan diri ke KPU Palembang, Rabu (10/1). Ketua DPD Gerindra Sumsel, Aswari Rivai bersama Irwanyah menyempatkan diri mengantarkan bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Sarimuda – Abdul Rozak (SADAR) untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum kota Palembang.

Dikutip dari MAKLUMATNEWS.com, selain Bacagub, pasangan SADAR diantar para politisi partai pendukung NasDem,Gerindra dan PKS. “Sebelum kita mendaftar mari kita berdoa, supaya apa yang kita kerjakan hari ini direstui Allah,”ucap Aswari yang merupakan Bupati Lahat, Rabu (10/12/2018).

Lihat Juga :  Alumni Pertama Kelas Dulur Ombudsman Diajak Ikut Awasi Layanan Publik

Usai berdoa, para kader Partai Gerindra menggemakan suara takbir disambung Aswari yang juga Ketua DPD Gerindra Sumsel meneriakan nama Sarimuda disambut dengan jawaban Walikota. Kemudian hal itu dibalas oleh Sarimuda dengan meneriakan nama Aswari sebagai Gubernur Sumatera Selatan.

Sarimuda dalam sambutannya usai pendaftaran mengatakan, terimakasih kepada para pendukung setianya. Sarimuda mengajak para konstestan Pilkada untuk bersama –sama menciptakan iklim kondusif dengan bersama menjaga Pilkada Palembang tertib aman dan jujur. Sepanjang pendaftaran hingga pulang, Sarimuda di gaung- gaungkan para pendukungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button