Uncategorized

Harno-Fitri Resmi Daftarkan Diri Ke KPU Kota Palembang, Ingin Jadikan Palembang EMAS Darussalam Tahun 2023

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COm — Didampingi pengurus partai pengusung dan pendukung Partai Demokrat, PDI-P, PAN, Partai Bulan Bintang, dan Partai Kebangkitan Bangsa, Harno-Fitri secara resmi mendaftarkan diri sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang periode 2018-2023, Selasa (09/01/2018).

Sebelum mendaftar ke KPU Kota Palembang, Harno-Fitri bersama pengurus partai dan tim pemenangan melakukan deklarasi dan orasi dihadapan puluhan ribu massa pendukung dan pejuang Harno-Fitri di stadion kamboja.

Tampak hadir pada deklarasi Harno-Fitri tersebut Anggota DPR-RI dari Partai Demokrat H. Syofwatillah, Anggota DPD-RI Hj. Asmawati, Ketua DPD PDIP Giri Ramandha, serta pengurus partai pengusung dan pendukung Harno-Fitri lainnya.

Dalam orasinya Harno-Fitri menyampaikan akan melanjutkan dan meningkatkan keberhasilannya dalam memimpin Kota Palembang.
“Selama periode sebelumnya kami telah berhasil mempertahankan penghargaan piala Adipura selama 11 kali berturut-turut, piala Adiwiyata 7 kali berturut-turut, mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK 7 kali berturut-turut, predikat kota sehat, perhargaan taman kota metropolitan terbaik, perhargaan laporan keuangan tertinggi dari kementerian keuangan RI, dan penyelenggaraan pelayanan terpadu satu pintu se-Indonesia,”ujarnya.

Lihat Juga :  Begini Nasib Pemuda ini, Sempat Bikin Heboh Usul Alquran Direvisi, Dapat Azab kah?

“Keberhasilan yang telah dicapai tersebut merupakan kerjakeras dari kita semua, dan tentunya marilah kita bersama-sama terus melanjutkan, meningkatkan prestasi dan keberhasilan menuju Palembang EMAS Darussalam 2023, bersama rakyat kami membangun Kota Palembang,” imbuhnya.

Deklarasi Harno-Finda di Lapangan Kamboja, Selasa (9/1/2018)

 

Sementara itu, salah satu ketua Tim Pemenangan Harno-Fitri yang juga anggota DPR-RI dari Partai Demokrat H. Syofwatillah mengajak semua pihak untuk senantiasa memohon keridhoan Allah SWT agar Harno-Fitri dalam terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Palembang.
“Sekuat apapun kita, sesolid apapun, dan sebesar apapun usaha yang kita lakukan dalam mendukung untuk memenangkan Harno-Fitri tentunya tidak akan pernah terwujud tanpa keridhoan dan izin dari Allah SWT. Untuk itu, selain berupaya semaksimal mungkin hendaklah kita selalu berdoa dan memohon kepada-Nya agar Harno-Fitri dapat terpilih sebagai walikota dan wakil walikota Palembang nantinya,”tandasnya.

Lihat Juga :  Memberi Hadiah dalam Hajatan atau Sunatan, Bagaimana Hukumnya?

Acara deklarasi tersebut juga dimeriahkan oleh artis ibukota Kristina dan pemenang salah satu ajang pencarian bakat Bagas Idola Cilik.(*)

Penulis: M Dudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button