Uncategorized

Aisyah Bahar, Meninggal Saat Tadarus dan Puasa Sunah, Masya Allah Ternyata Kakaknya Juga Punya Kisah Serupa

MAKASSAR, AsSAJIDIN.Com — Di Indonesia sedang viral seorang perempuan meninggal dengan cara yang diimpikan banyak orang.  Nama perempuan tersebut adalah Aisyah Bahar. Aisyah Bahar meninggal pada Kamis (4/1/2018).

Perempuan lulusan Universitas Hasanuddin Makassar (Unhas) ini meninggal tak seperti orang lain pada umumnya.
Dara cantik ini meninggal usai bertadarus Al Quran dan sedang menjalankan ibadah puasa sunah. Saat kejadian, Aisyah Bahar baru saja melaksanakan Shalat Subuh. Lalu melanjutkannya dengan tadarus Al Quran.

Aisyah berpulang menemui Allah usai membaca sejumlah surah Al Quran di antaranya Surah Al Kahfi dan Surah Ar Rahman.

Lihat Juga :  Kemampuan SocialKultural Wajib Dimiliki Kepala Sekolah

Lulusan Terbaik (Cumlaude) Fakultas Peternakan Unhas ini menghembuskan napas terakhirnya di pangkuan ayahnya. Caranya meninggal inilah yang banyak diperbincangkan netizen dunia maya.

Kepergian Aisyah Bahar ini mengungkap fakta lain di dalam keluarganya. Melansir TRIBUN-TIMUR.COM, kisah kedua kakak Aisyah Bahar tidak kalah mencengangkan. Hal ini disampaikan oleh ayah Aisyah Bahar, Andi Bahar.

Kisah husnul khatimah (akhir yang indah) gadis kelahiran Bone ini mengawali tayangan infotainment Insert Pagi di salah satu stasiun TV swasta, Jumat (5/1/2018) pagi ini. Kakaknya Andi Ibrahim meninggal dunia saat sedang sujud menunaikan salat sunnah tasbih saat Ramadan.

Lihat Juga :  Jadilah Penghulu yang Kompeten dan Professional

Andi Ibrahim meninggal di usia 21 tahun. Kakak Andi Aisyah yang lain yang bernama Andi Asri juga berpulang dengan cara yang sama. Menghembuskan nafas terakhir saat tahiyat akhir salatnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button