Uncategorized

Inilah “Bocoran” dari Allah SWT tentang Ciri-ciri Jodohmu

AsSAJIDIN.Com — TAK akan ada habisnya jika membahas mengenai pembahasan yang satu ini, jodoh. Sesuatu yang sangat populer dan selalu menjadi trending topik disetiap kesempatannya.

Ketika menjelang wisuda banyak orang yang bertanya “Sudah ada pendamping wisudanya, belum?” atau ketika lebaran tiba, “Kapan bawa calon menantu buat tante?” bahkan saat pergi menghadiri pernikahan teman juga tak akan luput dari pertanyaan demikian, “Kapan nyusul?”

Jawabannya, “Nanti sesudah bulan puasa, bulan syawal”. Faktanya sesudah bulan puasa adalah bulan syawal.

Jangan khawatir, setiap manusia telah memiliki jodohnya masing-masing. Sendal jepit saja ada pasangannya, pastilah seorang manusia makhluk yang diciptakan dalam bentuk yang sebaik-baiknya tak memiliki pasangannya.

Lihat Juga :  Adab Sholat di Lapangan, Jangan Sampai Menghadap Sandal

Jodoh adalah salah satu rahasia Illahi, tak ada yang tahu siapa, kapan, dimana dan bagaimana setiap manusia menemui jodohnya. Namun, ternyata Allah telah memberikan “bocoran” ciri-ciri siapa jodohmu kelak.

Bocoran tersebut terdapat dalam surat An-Nur ayat 26, yang isinya : “Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik untuk wanita yang tidak baik. Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk wanita yang baik”. (QS An-Nur : 26)

Sebuah “bocoran” ciri-ciri jodoh tersebut sudah jelas menjelaskan gambaran seperti apa jodoh kita kelak. Ketika penasaran akan sosok seseorang bernama jodoh, maka berdirilah di depan cermin. Dan lihatlah bagaimana Anda menilai diri Anda, seperti itulah kiranya gambaran si jodoh kelak. [*/Sumber: SatuMedia}]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button