BERITA TERKINIEKONOMI & BISNIS

Alhamdulillah, 212 Mart Hadir di Jalan Veteran Palembang

PALEMBANG, AsSAJIDIN.Com –– Pertama di Palembang, 212 Mart Veteran tepatnya di Jalan Veteran No. 167-168 (Seberang Auto 2000) menggelar soft opening, Sabtu (4/11).

Pengurus Koperasi Warmart Veteran Utama, Ustadz Edi mengatakan grand opening 212 mart veteran akan dilaksanakan tanggal 2 Desember 2017.

“Alhamdulillah, hari ini kita melakukan soft opening 212 Mart Veteran, untuk grand opening sendiri akan dilaksanakan tanggal 2 Desember 2017 nanti, “ujarnya.

Selanjutnya Edi menambahkan 212 mart veteran ini di bawah naungan Koperasi Warmart Veteran Utama.

“212 mart veteran ini sendiri dibawah naungan Koperasi Warmart Veteran Utama, yang sudah terdaftar di Koperasi Syariah 212 Pusat,” kata Edi.

Selain itu, Dr. Lili selaku salah satu komisaris PT. Warmart88 berharap perekonomian Indonesia akan bangkit.

Lihat Juga :  Investor Korea Tertarik Potensi Daerah Gandus Palembang

“Dengan semangat berjamaah atau kebersamaan, ini merupakan langkah awal kita untuk membangun perekonomian Indonesia khususnya kita umat muslim Sumatera Selatan,”ucapnya.

“Kita harapkan masyarakat bergabung dengan Koperasi Syariah 212, sehingga akan banyak menumbuhkan gerai-gerai 212 mart di lingkungan tempat tinggal kita nantinya, “lanjutnya.

Antusiasme masyarakat dalam pada soft opening 212 mart cukup tinggi, seperti diungkapkan salah satu konsumen, Sela.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali. Ada kebanggaan akhirnya kita umat muslim punya mini market sendiri, sehingga nantinya untuk belanja keperluan dan kebutuhan hidup sehari-hari tentu beli disini,”ungkapnya drngan semangat.

212 mart veteran terdiri dari ruko 3 lantai, lantai 1 sebagai tempat penjualan produk. Lantai 2 dan 3 digunakan sebagai kantor Koperasi Syariah 212 dan tempat pertemuan.(*)

Lihat Juga :  Akal Cerdik Abu Nawas Tangkap Pencuri

Penulis: M Dudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close