HeadlinePolitikUtama

Forum LPMK Siap Bersinergi dengan Pemkot Palembang

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.Com — Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) kota Palembang menyatakan diri siap mensukseskan program Palembang Emas, pernyataan ini disampaikan saat audiensi LPMK dengan Walikota Palembang, di kediaman dinas Walikota Palembang, Rabu (1/11).

Pada audiensi ini LPMK mengatakan selama ini, forum LPMK selalu bersinergi dengan program Pemerintah Kota Palembang dengan turut berperan aktif mengikuti setiap kegiatan Pemkot Palembang di kelurahan.

“LPMK ini forum yang ada di Kelurahan, dan selama ini kami selalu berada di barisan terdepan dalam mensukseskan program Pemkot Palembang, seperti gotong royong, safari subuh, dan kegiatan lainnya, kedepan kami berkomitmen akan terus mensuport setiap program Pemkot Palembang dalam rangka mewujudkan Palembang Emas 2018” Ujar Sugiyoto, ketua forum LPMK kota Palembang.

Lebih lanjut Sugiyoto menilai, kepemimpinan Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda dalam memimpin Palembang sudah sangat Bagus dan layak untuk dilanjutkan.

“Program kepemimpinan mereka berdua sudah sangat bagus, mulai dari program safari subuh dan gotong royong yang menyentuh langsung masyarakat, serta program pembangunan infrastruktur yang pro rakyat, jadi kami forum LPMK sepakat untuk melanjutkan kepemimpinan Harno-Fitri” tutupnya.(*)

Penulis: Jemmy Saputera

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close