Uncategorized

Wah… Ini Dia Juara Baru Alfurqon Futsal Competition 2017, Menangi Laga Final Skor 6-1

PALEMBANG, AsSAJIDIN.Com — Setelah pada pegelaran Alfurqon Futsal Competition (AFC) 2016 tahun lalu dimenangkan oleh SMP IT AL Furqon Palembang. AFC tahun 2017 melahirkan juara baru yang berhasil diraih oleh SMP Karya Ibu Palembang, Jumat (27/10).

Acara penutupan AFC dilakukan oleh Kepala SMA IT Al Furqon PAlembang, Mahyudi, M. Pd.
“Saya ucapkan selamat kepada pemenang, bagi yang belum berhasil menjadi juara janganlah merasa kecewa, karena kita sejatinya dilahirkan sebagai juara. Semoga tahun depan dapat ikut berpastisipasi kembali, tentunya kita harapkan pemerintah Kota Palembang menjadi AFC ini sebagai ajang tahunan, piala bergilir, “tuturnya.

Partai final AFC 2017 sendiri mempertemukan SMP Karya Ibu Palembang berhadapan dengan SMP Azhariyah Palembang, dengan skor akhir yang cukup telak 6-1 untuk kemenangan SMP Karya Ibu Palembang. Sedangkan posisi ketiga direbut oleh SMP Raudhatul Ulum Indralaya setelah berhasil mengalahkan SMP N 57 Palembang.

Lihat Juga :  Masya Allah!! Mimpi Ditabrak Truk Hingga Duduk Dikelilingi Kobaran Api, Penyanyi Waria Malaysia ini Putuskan Bertobat Menjadi Pria Sejati
Koordinator kegiatan Bunda Ayu, bersama Ade Putra (Top Skor) dan Ferdi (Pemain Terbaik)

Ada pelajaran penting dari perjalanan SMP Karya Ibu Palembang meraih gelar juara. Tidak ada proses yang mengkhianati hasil, butuh latihan, kerja keras, semangat, dan daya juang yang tinggi untuk meraih kesuksesan.

Pelatih SMP Karya Ibu Palembang, Sepriyadi tidak bisa menutupi rasa bangga terhadap pencapaian yang diraih oleh anak asuhnya.

“Team ini sudah saya bentuk sejak mereka duduk di kelas VII, dan sekarang mereka sudah duduk di kelas VIII dan IX, dan untuk pencapaian hari ini tentu saja sangat bangga, semoga tahun depan kami bisa mempertahakan gelar ini”unggkapnya.

Lihat Juga :  Inilah Perbedaan Infaq, Sedekah dan Zakat Menurut Alquran

Sementara itu, pelatih SMP, Soekarno tidak berkecil hati atas kekalahan kali kedua di partai puncak. “Tahun lalu kami kalah dari tuan rumah SMP Al Furqon, tahun ini kami maju lagi ke babak final sangat disayangkan kami kalah lagi. Sedikit kecewa, namun anak-anak sudah berusaha secara maksimal. Semoga tahun depan kami berhasil menjadi juara,” harapnya.

AFC 2017 selain memberikan trofi, sertifikat, dan uang pembinaan kepada juara 1, 2, 3, dan 4 juga memberikan perhargaan bagi pencetak gol terbanyak atau top skor yang diraih oleh Ade Puta dari SMP Raudhatul Ulum Indralaya dengan torehan 12 gol, sedangkan untuk pemain terbaik diberikan kepada Ferdi dari SMP N 57 Palembang.(*)

Penulis: M Dudin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button