Uncategorized

Media Village JCC, Bakal Jadi “Surga” Awak Media

PALEMBANG, AsSAJIDIN.Com — Pelaksanaan Asian Games 2018 mendatang dapat dipastikan banyak dihadiri jurnalis media dari manca negara terutama dari negara peserta untuk meliput pelaksanaan pesta olahraga negara – negara di Asia tersebut.

Guna memberikan kesan terbaik dan memudahkan kerja jurnalis, Sumsel menyediakan media village di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) yang digadang-gadang akan menjadi surge bagi awak media untuk menunjang kemudahan kerjanya.

Dari pantauan AsSajidin di lapangan, Selasa (17/10), tempat yang dikhususkan untuk perwakilan media ini menggunakan tempat eks Wisma Atlet SEA Games 2011 lalu. Yang mana masing-masing kamar memiliki tiga tempat tidur dengan kapasitas kamar sebanyak 123 kamar per blok.

Lihat Juga :  Bekerjalah dengan Ikhlas Semata Mencari Ridho Allah

Menurut Bambang Suptyanto, Penglola wisma Atlet, Media village nantinya dilengkapi fasilitas penunjang serta cafe di bagian bawah. Dan saat ini tengah dilakukan renovasi, mudah-mudahan akan selesai sesuai target di akhir tahun. “Kita sediakan media village karena memang dapat digunakan. Kalau untuk atlet peserta Asian Games ditempatkan di wisma atlet yang baru tentunya. Daya tampung lebih mendukung lebih besar. Kita buat nyaman setiap tamu yang datang,” katanya.

Untuk diketahui, Asian Games XVIII digelar di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 akan mempertandingkan 40 cabang olah raga (cabor). Sebanyak 11 cabang olah raga akan dipertandingkan di Palembang. (*)

Lihat Juga :  One Day One Ayat : QS Albaqarah ayat 286

Penulis: Jemmy Saputera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button