HAJI & UMROH

Insya Allah, di Mekkah Ada Mal Punya Indonesia, ini Lokasi dan Nama Malnya

MEKKAH, AsSAJIDIN.Com –-– Sahabat AsSAJIDIN.Com yang akan pergi haji atau umroh di tahun depan, jangan kaget melihat mal bernama Sarinah di Mekah, Arab Saudi. PT Sarinah (Persero) memang berencana mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di kota tersebut.

“ Rencananya akan dibuka pada akhir tahun 2017,” kata Direktur Pusat Promosi Perdagangan Indonesia (ITPC), Gunawan, kepada Dream, dalam acara ‘Trade Expo Indonesia 2017’ di ICE BSD, Serpong, Tangerang, Banten, akhir pekan lalu seperti dikutip dari dream.co.id.

Gunawan mengatakan gerai Sarinah akan berlokasi gedung milik Al Burhan. Pihaknya saat ini masih menyelesaikan persyaratan administrasi yang diperlukan untuk membuka cabang baru tersebut.  “Tinggal item selection dan administrasi legal,” kata dia.

Lihat Juga :  Inilah Sistem Zonasi Terbaru yang akan Diterapkan pada Musim Haji 2020

Sekadar informasi, dikutip dari Merdeka.com, Direktur Utama Sarinah, Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa, mengatakan Arab Saudi merupakan negara pertama yang menjadi sasaran ekspansi Sarinah ke luar negeri. Di sana, Sarinah akan menjalin kerja sama dengan pengusaha lokal dan menyasar konsumen Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di sana dan warga Arab Saudi.

“ Mereka yang menyiapkan infrastrukturnya, kami yang menyiapkan produknya. Kami bekerja sama sehingga nanti ada Sarinah Mekah di sana,” kata Gusti.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button