Uncategorized

Finda : Mohon Maafkan Kesalahan Kakak Saya, Baik Sengaja atau yang tidak Sengaja

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COm – Wafatnya mantan Walikota Palembang H Romi Herton membawa duka mendalam bagi sang adik, yang tak lain wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda atau biasa disapa Finda.

Kabar duka yakni wafatnya Romi Herton diakui Fitrianti Agustinda, wakil walikota Palembang sangat mengagetkan dan sempat tidak percaya. Dirinya beserta keluarga besar termasuk juga anak dari Romi Herton langsung bertolak ke Jakarta guna mengurus kepulangan almarhum ke Palembang.

Dikutip dari tribusumsel.com, Finda sudah berada di Bandara SMB II Palembang sejak Subuh untuk terbang ke Jakarta. “Ini saya berangkat untuk mengurusnya dan besar harapan semua berjalan lancar sehingga nanti bisa cepat dimakamkan,” ujarnya.

Lihat Juga :  Harnojoyo Paparan 11 Zona Pariwisata Palembang, Menteri Pariwisata Siap Kembangkan Wisata Olahraga

Direncanakan almarhum akan dimakamkan di dekat orang tuanya di pemakaman umum Kebun Bunga.

Foto: IST –Wako Palembang H Harnojoyo saat tiba di RS Hermina menjemput jenazah Romi Herton.

 

Dalam kesempatan tersebut, Finda mewakili keluarga besar menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Palembang bila ada kesalahan yang dilakukan sang kakak selama hidupnya. “Saya atas nama keluarga memohon maaf bila ada kesalahan yang dilakukan almarhum selama ini, baik sengaja maupun tidak sengaja,” ujar Finda.

Dari pantauan di bandara SMB II, Finda juga didampingi anak bungsu M Aron Ceto Nato Herton. Finda yang tampak lebih tegar mencoba menenangkan Ceto yang cukup terpukul mendengar kabar duka.

Lihat Juga :  FUI Sumsel  : BPIP Menista Agama Soal Pancasila

Selain itu, tampak juga adik Romi Herton lainnya yaitu Yosi yang juga terlihat begitu sedih kehilangan sang kakak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button