NASIONAL

Innalillah…Mahasiswi Jago Bela Diri Diduga Melawan Pelaku Begal, Akhirnya Meningal Dunia

ASSAJIDIN.COM — Aksi begal di jalan akses menuju Tanjung Senai, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada Jumat (2/2/2024) malam menewaskan seorang mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri).

Informasi yang dihimpun, aksi begal sadis tersebut menimpa mahasiswi bernama Nazwa Keyza Safira (19 tahun).mahasiswi Teknik Kimia,

Korban diketahui berkendara bersama teman prianya sesama mahasiswa Unsri bernama Aldo Prasetio mahasiswa Teknik Pertambangan

Keduanya dibegal di jalan menuju kompleks perkantoran terpadu Pemkab Ogan Ilir (OI), Tanjung Senai, Desa Sakatiga Seberang, Kecamatan Indralaya Utara, Sabtu 3 Februari 2024, sekitar pukul 00.30 WIB.

Diduga melawan begal, korban ditusuk di bagian punggung hingga berlumuran darah.Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Mahyuzahra Indralaya, namun nyawanya tak tertolong.Sementara rekan korban, Aldo hanya mengalami luka ringan dan masih dirawat di rumah sakit tersebut.

Lihat Juga :  201.063 Calon Jemaah Haji Indonesia Sudah Bisa Mulai Melunasi Biaya Haji, Berikut Link Nama-nama CJH untuk Wilayah Sumsel

Kejadian tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto. Dirinya mengakan pihak kepolisian dari Polres Ogan Ilir (OI) teelah melakukan menyelidikan di lapangan.

“Iya benar, Polres OI sudah melakukan penyelidikan, doakan saja semoga terungkap,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel

Terkait pencarian para pelaku yang diduga berjumlah dua orang Kabid Humas mengungkapkan Polda Sumsel akan mambantu.

“Kita akan membackup pencarian pelaku. Untuk dua orang pelaku mengendarai sepeda motor merk Honda PCX warna Hitam ke ungu-unguan, tampak ada warna pelangi di bagian dekat lampu depan, memakai senpi dan sajam dan Untuk dua orang pelaku mengendarai sepeda motor merk Honda PCX warna Hitam ke ungu-unguan, tampak ada warna pelangi di bagian dekat lampu depan, memakai senpi dan sajam,” jelas Kabid Humas.

Lihat Juga :  Ayat Alquran tentang Bahaya Zina

Info dari medsos milik korban, korban termasuk mahasiswi yang aktif dalam olahraga karate dan jiga hpbi menari. (Yola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button