Uncategorized

Keseruan Wisata Religi Ke Industri Percetakan Syaamil Quran

 

BANDUNG, AsSAJIDIN.Com — Bosen liburan atau study tour ke tempat yang gitu-gitu aja? Sudah saatnya kamu datang dan kunjungi Industri Percetakan Al-Qur’an, Sygma Creative Media Corporation Bandung, Indonesia. Kamu yang baca tulisan ini, berarti diundang untuk menyapa langsung bagaimana proses perusahaan penerbit Qur’an terbaik itu dalam memproduksi Syaamil Qur’an.

Sebenarnya ini program apa sih?

Sama seperti ketika kamu memilih untuk berwisata ke luar guna menyegarkan pikiran, program Wisata Qur’an ini selain dapat me-refresh kepenatan otak kita juga akan menambah wawasan dan ilmu keislaman. Mulai dari pembuatan mushaf qur’an yang memprioritaskan aspek kehalalan produk, kemudian naskah, desaign, cetak hingga distribusi yang akan kamu pelajari langsung disini. Sudah jelas dijamin Islami dong pastinya suasana kerja yang dibangun di Sygma, sebab Sygma sangat menjunjung pedoman hidup Qur’an dan As-Sunnah. Dengan melihat langsung prosesnya, kamu akan lebih semangat lagi dong pastinya untuk membaca Qur’an. Bagaimana, sudah khatam berapa ayat/juz hari ini?

Artis Popy Bunga berkesempatan langsung untuk mengunjungi Wisata Qur’an terbaik di Indonesia ini kisaran 2014 – 2015 lalu, ia menuturkan rasa haru saat berkunjung ke Sygma. “Keren banget, aku baru pertama kali kesini. Setelah berhijab sekarang aku makin giat belajar qur’an, terlebih setelah punya kesempatan berwisata ke Sygma” tuturnya seraya menambahkan Sygma telah berhasil menyuntikkan motivasi lebih kepadanya untuk mempelajari Al-Qur’an.

Lihat Juga :  36 Tahun Berdiri, Nasib Rumah Susun Kumuh dan Tidak Terawat

“Kerennya Syaamil Qur’an ini banyak model dan desaign-nya yang khas, dari yang sederhana sampai yang luar biasa” imbuh ibu satu anak itu. As you know, Syaamil bahkan punya produk khusus buat kaum hawa nih! Kuy, yang mau mahar Al-Qur’an, minta calon pasangan hidupnya buat baca tulisan ini. Hihiii.

Selain Popy Bunga, Dr. Amir Faishol Fath sang juri dalam program Hafiz Indonesia yang tayang di RCTI itu juga sempat mengutarakan ketakjubannya terhadap produk Sygma yakni Syaamil Qur’an jenis Tikrar. “Saya takjub dengan metode yang digunakan dalam Al-Qur’an Tikrar, selain terstruktur tentu juga memudahkan para penghafal Qur’an baik pemula maupun yang baru akan memulai hafalan. Saya rekomendasi produk ini untuk dimiliki para calon penghafal Qur’an” ujar Founder Fath Institut, Rumah Tafsir Al-Qur’an RT dan Dakwahtuna.com tersebut.

Lihat Juga :  Apa itu, Rukun Qauli Saat Shalat Sendirian, Berikut Penjelasannya

Berbicara tentang Al-Qur’an, tentu tokoh ulama muda seperti ustadz Yusuf Mansyur tak dapat dilupakan. Pimpinan PPPA Daarul Qur’an ini mengaku senang ada Syaamil Qur’an di Indonesia ini, yang konsisten menciptakan produk-produk untuk membantu dakwah Qur’an agar terus berjalan di tengah-tengah keluarga muslim Indonesia bahkan mancanegara. “Untuk mendukung kegiatan ini, Al-Qur’an memang harus dibuat semenarik mungkin dan mudah dipahami serta diamalkan. Aneka terbitan Syaamil Qur’an telah menjawab kebutuhan kita tentang Al-Qur’an ini.

Ustadz Zacky Mirza yang juga sempat berwisata Qur’an ke Sygma juga menyarankan kita untuk datang berwisata Qur’an dan turut menyebarkan Qur’an dengan memiliki, membaca dan mengamalkannya kepada anak-anak atau saudara kita. “Alhamdulillah bisa datang ke penerbit Syaamil Qur’an. Semoga makin berkah, membaca Al-Qur’an itu berpahala, apalagi menyebarkannya. Subhanallah sekali bisa berkunjung ke penerbit Al-Qur’an paling terintegrasi!”(*/Sumber: menyapasastra.wordpress.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button