BERITA TERKININASIONALPOLITIK

Megawati ke Palembang tapi Bikin Awak Media Kecewa

AsSAJIDIN.COm — Dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Sumatera Selatan mengadakan rapat konsolidasi organisasi di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Rabu (13/9).
Pada acara rapat konsolidasi organisasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan HM Giri Ramandha N Kiemas.

Sayangnya kehadiran mantan presiden Indonesia yang bersuamikan orang Sumsel ini membuat kecewa awak media. Pasalnya bu Mega, biasa dia disapa, irit sekali ngomong, bahkan tak mau diwawancarai, terkait siapa yang akan PDI-P usung pada Pilkada di Sumsel 2018 mendatang.

Dalam kesempatan itu, mantan Presiden Indonesia ke-5 itu menghadiri pelantikan seluruh organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka untuk memenangkan Pilkada serentak di Sumatera Selatan.
Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia Ir. Nazarudin Kiemas menyatakan, kehadiran Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri dalam acara pelantikan organisasi sayap Banteng Muda Indonesia Provinsi Sumatera Selatan akan memberikan spirit perjuangan bagi para kader muda organisasi sayap PDI Perjuangan dalam menjalankan tugas serta kerja-kerja partai.

Lihat Juga :  Baca Do'a Ini Biar Rumahtangga Makin Bahagia

“Tentu kami bersyukur dan berterima kasih kepada Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, karena sudah bersedia hadir dan memberikan arahan secara langsung kepada seluruh kader partai di Sumatera Selatan hari ini untuk memenangkan Pilkada serentak 2018 di Sumatera Selatan,”kata Nazarudin Kiemas.
Rapat konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan berlangsung secara tertutup. Setelah menggelar rapat konsolidasi Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri langsung berlalu tanpa sepatah kata pun bicara kepada media. (*)

Penulis: M Dudin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close