ALFURQON SCHOOL

Meriahnya Wisuda Angkatan ke-16 SDIT Al Furqon Palembang

Juga Digelar Wisuda Tahfidz Quran

ASSAJIDIN.COM  — Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Furqon Palembang 111 Wisuda siswa siswi kelas enam angkatan ke 16 tahun 2023-2024 bertempatan di Hotel Novotel Palembang, Selasa (30/05/23).

Secara bersamaan juga dilakukan wisuda tahfidz Al Quran yang di ikuti oleh siswa kelas satu hingga enam.

Direktur Sekolah Islam Terpadu Al Furqon, H. Emil Rosmali mengucapkan syukur atas tergelarnya kegiatan wisuda angkatan ke 16 ini.

 

“Sesungguhnya kebaikan akan dibalas dengan kebaikan pula dihadapan Allah tiada yang terlupakan,” kata H. Emil Rosmali

Ia juga berterima kasih atas tamu undangan yang mendoakan almarhum Istri Hj.Destia salah satu pendiri SIT Al Furqon Palembang.

“Teringat 20 tahun lalu, dulu kita turun langsung menyiapkan segala sesuatu, mencari kue dan menyiapkan pelayanan. tapi sekarang masya allah sudah dilakukan teman-teman semua. kami merasa bangga mewakili keluarga besar yayasan Al Furqon,”katanya haru.

Lihat Juga :  Prestasi Awal Tahun, Siswa SMAIT Al Furqon Palembang Raih Juara 1 Musabaqoh Tilawatil Quran Diajang " Angkasa Seni Indonesia"  Tahun 2024 .

Dirinya merasa terharu apabila di suatu saat berjumpa dengan anak alumni al furqon yang telah sukses baikpengusaha maupun dokter.

“Insya Allah perjuangan menjadi amal sholeh yang mengantarkan kita ke syurganya Allah. sekali lagi selamat kepada anak anakku, semoga dapat dilanjutkan ke SMPIT hingga SMAIT Al Furqon. sampai menjadi generasi yang siap untuk memimpin negara ini yang benar dalam ridho allah. ucapkan terima kasih kepada semuanya, semoga kita dalam lindungan allah,”katanya.

Ketua Pelaksana Acara, Firmansyah mengatakan untuk kegiatan sudah dipersiapkan sekitar tiga bulan lalu, namun lebih intensif di dua pekan lalu. Wisuda adalah salah satu momentum untuk menampilkan kreasi dan kreatifitas serta karya anak .

Lihat Juga :  Tiga Amalan yang Tidak Terputus Pahalanya

“Tahun ini menampilkan berbagai hiburan dari anak-anak. Tahun ini anak-anak menampilkan puisi musikalisasi dan drama koreo,”katanya.

Kegiatan ditutup dengan persembahan senandung dari para wisuda siswa siswi kelas enam SDIT Al Furqon

Perwakilan Wisuda Kelas 6, Raisya Syifa Dayyana dalam sambutannya mengatakan selama menempuh pendidikan di Al furqon tentunya memiliki momen haru, berkesan dan menyenangkan.

“Kami ucapkan terimakasih atas perhatian kepada kami sehingga kami menjadi insan yang berguna dan bermanfaat,”katanya.

ia juga mengharapkan SDIT menjadi terbaik dan berkembang, sebagai alumni ia juga berharap dapat menjaga nama baik sekolah dan menjadi insan yang berguna dimata Allah dan masyarakat. (Tri Jumartini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button