NASIONAL

Selamat Hari Pers Nasional, AsSajidin Terus Eksis Memberita dan Berdakwah 

ASSAJIDIN.COM— DI tengah pandemi Covid-19 atau virus corona yang kembali melonjak di negeri ini  penerbitan Media Islam As SAJIDIN terus eksis memberita dan berdakwah.

Hari ini 9 Februari 2022 adalah Hari Pers Nasional, Assajidin menjadi bagian dari media pers di Indonesia yang tahun ini akan memasuki tahun ke delapan.

Didirikan tanggal 2 Mei 2014 bertepatan dengan 2 Rajab 1435 H, As SAJIDIN ini mengusung motto : menebar ilmu meraih hikmah”.   Usia memasuki 8 tahun bukanlah masa yang pendek bilamana untuk mengukur sebuah eksistensi pers cetak seperti As SAJIDIN ini.

Sebab, di tengah kondisi yang “kurang ramah” yang merundungi dunia pers cetak saat ini, usia tersebut dapat dijadikan barometer  sebuah pers cetak yang sehat dan baik.

Lihat Juga :  Sambut Hari Pers Nasional, Wartawan Senior Maspril Aries Terbitkan Buku “Belajar Jurnalistik ke Missouri”

Alhamdulillah, As SAJIDIN   tidak pernah berhenti cetak dengan oplah  2.000 eksemplar dengan 24 halaman warna setiap bulannya.

Delapan tahun lalu,  Pak H. Emil Rosmali yang menjadi owner As SAJIDIN GROUP ini,  memiliki gagasan untuk mendirikan media cetak islami dengan satu tujuan untuk berdakwah lewat beragam tulisan. 6 tahun  lalu, Pak Emil—begitu kami biasa menyapa beliau—dengan simpel berprinsip melalui media massa atau media cetak, maka pesan dakwah yang ada dalam24 halaman tersebut, bisa dengan massal dan sampai ke beragam lapisan masyarakat dan umat islam sepenuhnya. Misi dan visi 6 tahun lalu, sungguh sangat sederhana.

Lihat Juga :  Lagi-lagi Teror Dialami Ulama, Rumah Diberi Tanda Silang oleh Oknum Misterius

As SAJIDIN  terus mewarnai dunia pers cetak (juga dalam bentuk e-paper) dan media online yang bisa diakses dari mana pun  Mudah-mudahan ke depannya, tabloid islam ini, terus melangkah dengan penuh semangat menggapai tahun tahun usia berikutnya , in sya Allah  dengan tetap bermisikan dakwah islamiyah.

Tentu kita semua tak lupa selalu bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberikan-Nya kekuatan lahir batin sehingga Media Islam As SAJIDIN masih tetap berdiri.  Hasbunallah wani’mal wakil, ni’mal maulah wani’mannasir. (*)

Editor : Aspani Yasland    

 

Back to top button