Uncategorized

Berhadiah Umroh hingga Mobil, 61 Peminat Royal Resort Resideces Sudah Daftar

ASSAJIDIN.COM — Sejak 2017, pengembang Terrakon Property tengah mengembangkan kawasan perumahan Royal Resort Residences di Jalan Tegal Binangun , Palembang. Total unit yang disiapkan ada 278 unit yang terbagi dalam beberapa tipe di tanah seluas 5 hektar.

Dalam memberikan reward kepada konsumen yang telah membeli rumah secara cash. Royal Resort Resideces mengadakan undian Doorprize untuk 61peserta yang sudah membeli rumah di Royal Resort Residences.

“Acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta karena hadiahnya sangat menarik. Ada 2 unit mobil, 2 unit motor, 2 unit paket umroh, 2 unit logam mulia, 17 unit elektronik 1 dan 36 unit elektronik 2,” Kata Manager Marketing Royal Resort Residences, John Hendy.

Dikarenakan pandemi yang terjadi, acara ini terpending agak lama. Namun karena komitmen dari pihak pengembang, dan pandemi telah mereda, maka acara ini akan diselenggarakan.

“Undian doorprize ini kali kedua kita sejak Royal Resort Residences ini dibangun, diakhir penjualanan yang ditargetkan akan selesai di semester awal tahun depan nanti kita akan adakan kembali undian doorprize untuk yang telah membeli rumah,”katanya, Sabtu, (18/12/2021).

John Hendy menerangkan, pada saat acara, Terrakon Property juga telah mempersiapkan banyak promo untuk keluarga atau teman dari para peserta yang hadir dan langsung melakukan pembelian dihari ini.

Lihat Juga :  Dari Dulu Tampil Bersahaja, Lindswell Kwok, Peraih Emas Wushu Asian Games 2018 Mualaf dan Kini Berhijab

“Dengan adanya promo yang disajikan, nantinya calon konsumen yang ingin bergabung bersama keluarga Royal Resort Residences diharapkan dapat mengambil keputusan yang tepat serta pastinya mendapatkan hunian yang layak dan sesuai impian. Manfaatkan kesempatan baik ini untuk membeli rumah impian anda,” katanya.

ia mengatakan Semua pihak berharap acara ini berlangsung dengan lancar dan dengan mematuhi protokoler kesehatan dengan ketat.

Sebagai informasi, Royal Resort Residences ditunjang dengan fasilitas eksternal yang beranekaragam. Salah satunya adalah club house dan swimming poll. Tak sekedar untuk acara, penghuni seperti nikahan dan ulang tahun, club house ini juga dikondisikan untuk menyambut tamu penghuni yang datang.

“Jadi tidak lrumah, penghuni kami arahkan menyambut tamu disini. Ada bartender dan minibar untuk duduk. Kopi dan teh juga disediakan secara gratis. Fasilitas ini sangat cocok untuk kondisi pandemik saat ini,” urainya.

Selain clubhouse, Terrakon Property juga menginvestasikan Rp 1 miliar untuk membuat berbagai fasilitas outdoor seluas 1.000 meter persegi, mulai sport park, out gum, basket ball area, balai bengong hingga kiddy garden, Musholla untuk tempat beribadah dan anak-anak belajar membaca Al Quran juga sudah digunakan penghuni.

Lihat Juga :  Inilah Alasan Mengapa Pertama Hijrah ke Madinah, Rasulullah Langsung Bangun Masjid

Ditempat yang sama, Salah satu penghuni Royal Resort Residences, Devi mengatakan memilih Royal karena keamanan terjamin dan CCTV di setiap sudut perumahan.

“Saya dan suami ini kan pekerja yang jarang bahkan sering meninggalkan dirumah. Memilih royal juga karena keamanan terjamin dan fasilitas yang bagus,”katanya

Melalui Laman Instagram Royal Resort Residences juga mengadakan give away mulai 18 Desember 2021 hingga 18 Januari 2022 berupa Voucher pembelian rumah sebesar 10 juta serta saldo OVO sebesar 200 ribu untuk 10 pemenang. Dengan syarat Follow Instagram @royalresortresidences serta upload foto atau video di akun pribadi dengan melatarbelakangi salah satu lokasi 10 Royal super fasilitas.

Jika anda berminat ingin membeli rumah atau investasi, dapat langsung mendatangi Marketing Galery Royal Resort Residences, di Jl. Tegal Binangun, Plaju Darat, Kec. Plaju, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan 30967. (*/Tri jumattini)

Back to top button