Uncategorized

Moment Halal bi Halal, Kesra Kota Palembang Minta Dukungan Kelancaran MTQ di Muratara

AsSAJIDIN.COM  – Moment Halal bi halal di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dijadikan sarana oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Palembang untuk memompa silahturahmi serta meminta dukungan untuk kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Sumsel di Muratara.

Kabag Kesra Kota Palembang, Nur Ainun Tanjung menyampaikan untuk memberikan semangat kepada jajaran dan staf yang ada baik pegawai tetap, honorer juga anak magang.

“Alhamdulillah kita diberikan kesempatan untuk berkumpul di moment lebaran ini,” kata Nur Ainun Tanjung Di ruang Kesra, Selasa (18/05/2021).

Lihat Juga :  Doa Agar Tak Egois dan Mencintai Kaum Dhuafa

Ia mengingatkan untuk terus menjaga kebersamaan dan saling bekerja sama. “Semuanya saling memaafkan, tidak boleh ada lagi ganjelan di hati baik kepada sesama rekan atau atasan,” katanya.

Di moment yang sama juga, ia meminta dukungan dan doa untuk kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Alhamdulillah besok kita akan melaksanakan pelepasan yang insyaallah dihadiri oleh Wali Kota, kita minta dukungannya untuk kegiatan MTQ Tingkat Provinsi Sumsel di Muratara yang akan dilaksanakan pelepasan besok,”katanya. (*)

Penulis: tri jumartini

Back to top button