MOZAIK ISLAM

Gelar Penggalangan Dana, Yayasan Al Furqon Peduli Palestina

ASSAJIDIN.COM  — Melihat peristiwa mencekam dan terus memanas dengan saling lempar rudal di Negara Palestina tepatnya Masjid Al Aqsa yang diserang oleh Negara Israel membuat sebagian Negara tetangga, komunitas, serta masyarakat bergerak ikut membantu dan mendoakan warga yang terkena imbas akibat konflik tersebut.

Yayasan Dakwah dan Pendidikan Al Furqon ikut andil bergerak melakukan pengumpulan dana untuk peduli Palestina.

“kita yang memiliki tubuh sehat dan rezeki yang lebih, patut untuk peduli terhadap Palestina terlebih Masjid Al Aqsa ikut diserang,” kata Kepala Sekolah Islam Terpadu Al Furqon, Ustadz Zaki.

Lihat Juga :  Rasulullah SAW Sebut Tempat ini Padang Mahsyar di Dunia

Yayasan Al furqon sudah terbiasa mengadakan penggalangan seperti ini. “setelah dananya terkumpul baru kita serahkan kelembaga sosial yang akan membawa langsung dana tersebut ke palestina Seperti MERC, rumah zakat, darut tauhid dan dompet dhuafa,”tambahnya.

Penggalangan dana sendiri diperuntukkan untuk seluruh unit bukan hanya SDIT saja.

Ia mengatakan penggalangan dana dilakukan sampai batas pembagian rapot siswa di tanggal 15 Juni 2021.

“Insya allah akan kita serahkan melalui rumah zakat atau lembaga sosial yang lainnya,”katanya.

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin peduli dan berbagi rezeki lebihnya dapat mengirimkan ke Rekening BNI Syariah 92838284 atas nama Yayasan Dakwah dan Pendidikan Al Furqon (gunakan kode angka 1 di belakang nominal saat transfer contoh Rp. 50.001). (*)

Lihat Juga :  Umat Muslim Sumsel Bersatu Bela Palestina, Bebaskan Baitul Maqdis

Penulis: tri jumartini

Back to top button