MOZAIK ISLAM

Momen Isra Mikraj, Manajemen Royal Resort Beri Fasilitas Tambahan Resmikan Mushola untuk Warga

ASSAJIDIN.COM —  Royal Resort Residence yang berada di Jalan Tegal Binangun Jakabaring, Plaju darat Kecamatan Banyuasin Sumatera Selatan merupakan pelebaran sayap yang dilakukan oleh Pengembang KSO Terrakon.

Perumahan yang memiliki fasilitas paling lengkap di daerah Jakabaring dimulai dari gerbang joging track, outdoor gym, Kiddy Garden, children playground, sport park, club house,kolam renang, club house, lapangan basket, cctv lingkungan 24 jam, akses Internet 1 giga perdetik, onegate system hingga kolam ikan sudah terbangun.

Namun, dikarenakan penghuni Royal Resort Residence hampir 95% berstatus umat muslim. Oleh karena itu, pihak Developer memberikan fasilitas tambahan yaitu Musholah Al Barokah untuk memberikan kenyamanan dalam beribadah bagi umat muslim.

Lihat Juga :  Ulah Presiden AS, JK Yakinkan Indonesia Berdiri di Belakang Rakyat Palestina

Manajer Teknik Royal Resort Residence Anshori mengatakan pembangunan Mushola sudah dikerjakan sejak awal tahun 2020 dan diresmikan bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj 2021.

“Sebelumnya kita tidak ada fasilitas Musholah. Namun karena kita melihat hampir semua penghuni umat islam jadi kita bangun musholah ini dengan harapan agar dimanfaatkan serta dimakmurkan dengan baik oleh warga,”katanya.

Pihaknya juga menyerahkan seutuhnya kepengurusan musholah kepada warga. Baik dari bangunan dan fasilitas.

Ditempat yang sama, Ahmad Gunawan selaku warga juga pengurus musholah mengucapkan terima kasih karena kepedulian perhatian dari manajemen kepada warga perumahan.

Lihat Juga :  Berhadiah Umroh hingga Mobil, 61 Peminat Royal Resort Resideces Sudah Daftar

“Sebelumnya kita kalau mau sholat berjaamaah harus keluar komplek, tapi sekarang tidak payah untuk keluar komplek dan juga nanti dibulan puasa kita adakan sholat tarawih bersama serta beberapa lomba buat anak anak agar menjadi berkah bagi Royal ini,”katanya.(*)

Penulis: tri jumartini

Back to top button