MOZAIK ISLAM

Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Bagikan Paket Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

AsSAJIDIN.COM — Inisiatif Zakat Indonesia perwakilan Sumsel membagikan paket sembako ke masyarakat Dhuafa, dan anak yatim piatu, Paket sembako kali ini disebar kebeberapa tempat yang ada di kota Palembang, ada yang langsung door to door dari rumah kerumah serta berkolaborasi juga dengan pengurus yayasan masjid dengan mematuhi protokol kesehatan. Sebanyak 40 Paket Sembako yang dibagikan kepada janda dhuafa dan yatim piatu, dan dikhususkan untuk para janda dhuafa yang terdampak Covid-19.

Ada 40 paket sembako yang disalurkan IZI Sumsel yang di bagi kedalam beberapa wilayah di kota Palembang, Untuk titik penyaluran paket sembako di antaranya di wilayah kecamatan Ilir Timur Tiga dan kecamatan Kemuning. Kegiatan pembagian paket sembako salah satu program rutin yang dilakukan IZI Sumsel dalam bentuk keberpihakkan kita dalam kebaikan. Bersama berbagi peran dengan pemerintah karena tak jarang saudara kita juga belum mendapatkan bantuan dari pemerintah karena banyaknya masyarakat yang perlu dibantu terlebih lagi semenjak pandemi covid-19 yang melanda yang sangat berdampak kepada masyarakat kalangan bawah.

Lihat Juga :  Bekerja Keraslah Agar Hasilnya Lebih Halal

“Harapan kita semua semoga Pandemi Covid-19 segara berakhir agar roda perekonomian negara kita Kembali stabil dan dengan bantuan sembako ini juga dapat sedikit meringankan beban para penerima manfaat”ujar Arianto koordinator program.

Arianto melanjutkan pembagian paket sembako ini merupakan hasil zakat infaq dan sedekah para donatur yang mereka titipkan melalui Laznas Inisiatif Zakat Indonesia, semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur dan dimudahkan rezeki serta di berikan kesehatan.

”Alhamdulillah terima kasih banyak kepada IZI dan juga para donatur, Semoga kalian yang membantu kami yang tidak mampu ini hendaknya dimurahkan rezkinya dan dipanjangkan umurnya, Aamiin,” ujar Ranyu. (*/sumber: rAgus/IZI/Sumsel)

Back to top button