Uncategorized

Giant Ekstra Kenten Diserbu Pembeli, Ada Apa?

ASSAJIDIN.COM – Susana ramai warga memadati Giant Esktra Kenten menyerbu barang diskon beberapa hari terakhir ini.

Semua harus terjual habis begitulah tema yang Giant Ekstra Kenten untuk menghabiskan barang- barangnya. Memangnya ada apa sih?

Oh..ternyata, Giant Kenten akan menutup permanen tokonya ini. Giant Esktra Kenten pun memberikan obral besar dengan diskon mulai dari 20 persen hingga 50 persen.

Warga rela antre di depan kasir Giant Ekstra Kenten yang berada di Jalan MP Mangkunegara (08/02/2021)

Bahkan, saking ramainya, masyarakat rela antre di depan kasir. Dari tujuh kasir yang dibuka seluruhnya diserbu warga yang berbelanja. ” Iya Mas dari beberapa hari ini pengunjung mulai meningkat,” kata salah seorang kasir

Lihat Juga :  20 Tahun Beroperasi, Pabrik Tahu di KM 5 Palembang Kumuh dan Tak Berizin, Begini Kondisinya

Petugas kasir tersebut mengatakan, meski pengunjung mengalami peningkatan, jam operasional tetap seperti biasa.
Sementara itu, Ainun (22), seorang Mahasiswi mengaku, jauh-jauh dari kawasan Demang Lebar Daun sengaja datang ke Giant Ekstra Kenten Palembang karena ingin berburu produk yang didiskon.

Diskonnya kan sampe 50% jadi mau beli Produk – Produk kecantikan terang Ainun

Sebagaimana diketahui, dampak pandemi Covid-19 benar-benar menghantam dunia usaha. Setelah sebelumnya, Gerai Ramayana di Komplek Ilir Barat Permai Palembang tutup permanen pada 31 Desember 2020.

Kali ini, nasib serupa bakal dialami Giant Ekstra Kenten Palembang. Berembus kabar jika supermarket ini akan tutup pada Maret 2021. (*/Reporter: hendy saputra)

Back to top button