KELUARGA

Wujudkan Keluarga Sakinah, BKPRMI dan IRMA Sumsel Luncurkan Program Biro Jodoh

AsSajidin.com— Demi mewujudkan keluarga bahagia yang di atur dalam tuntunan Islam, Ikatan Remaja Masjid (IRMA) se Sumatera Selatan (Sumsel) dalam kesempatan hari kedua Rapat Koordinasi (Rakor)  meluncurkan program Biro Jodoh Sakinah Center (BJSC), Ahad (7/2/2021).

Ratna Juaimi, Direktur Sakinah Center yang juga sekaligus Direktur Wilayah LPPKS DPW BKPRMI Sumsel mengatakan, Sakinah Center yang berada di bawah asuhan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Keluarga Sakinah (LPPKS) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) ini merupakan wadah dalam pembinaan keluarga mulai dari pra-nikah dan serta merawat cinta bagi yang telah melaksanakan pernikahan.

Lihat Juga :  Bolehkah MPASI pada Bayi Diberi Minyak Zaitun?

“Program Biro Jodoh ini diharapkan dapat memfasilitasi para pemuda dan pemudi yang ingin membangun biduk rumah tangga dengan cara-cara yang Islami. Sekaligus menjadi solusi bagi persoalan yang saat ini terjadi seperti pergaulan dan seks bebas,”tuturnya.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum DPW BKPRMI Sumsel Firdaus menyampaikan harapannya bahwa biro jodoh ini dapat berjalan dengan baik, bahkan juga bisa lintas kabupaten.

“Tentunya yang kita fasilitasi adalah yang memang benar-benar siap menikah, bahkan di dalamnya juga nanti akan ada pendidikan seks pra-nikah,” ujarnya  di Balai Diklat BKPRMI Sumsel Al-Kahfi, Jalan Perindustrian II, Kecamatan Sukarami, Palembang Ahad (7/2/2021)

Lihat Juga :  Jual Beli Sperma Secara Online, Begini Kata Islam…!

 

Back to top button