NASIONAL

Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Asal Ogan Ilir Sumsel Gelar Doa Bersama

ASSAJIDIN.COM —  Jatuhnya Pesawat udara Sriwijaya Air SJ 182 di Perairan Kepulauan Seribu Sabtu (9/1/21) menimbulkan luka mendalam serta kecemasan bagi keluarga penumpang pesawat tersebut.

Keluarga Indah Halima Putri, warga Ogan Ilir salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air Sj 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu masih menggelar “yasinan” pada Minggu (10/1/2021) kemarin.

Rumah duka yang berlokasi di Desa Sungai Pinang 2, Kecamatan Sungai Pinang, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, terlihat ramai melakukan doa bersama.

Dipandu tokoh agama, pembacaan surah yasin berlangsung khidmat dengan dihadiri kepala desa setempat. Pihak keluarga masih berharap kerabatnya yang menjadi penumpang pesawat bisa selamat.

Lihat Juga :  Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Walikota Palembang ke- 9, H Husni Meninggal Dunia dalam Usia 84 Tahun

Kepada Desa Sungai Pinang 2, Herman Sawiran yang juga keluarga Indah Halima Putri mengatakan, malam ini pihak keluarga sengaja belum menggelar tahlilan karena masih berharap ada keajaiban. Keluarga berharap Indah, suami, anak, mertua serta keponakan suaminya ditemukan selamat.

Kalaupun Indah dan keluarganya menjadi korban meninggal, Herman berharap jasadnya ditemukan dan dapat dibawa ke desa Sungai Pinang 2 untuk dimakamkan.

“Memang malam ini kita tidak menggelar tahlilan maupun takziah seperti dilakukan jika ada keluarga yang berpulang, kita hanya menggelar pembacaan surah yasin dan doa bersama memohon mukjizat Indah dan keluarganya ditemukan selamat,” kata Herman.(*)

Lihat Juga :  Festival Rempah-rempah Sumsel akan Digelar Awal Desember

Penulis: tri jumartini

Back to top button