Uncategorized

Innalillah…Hidup Sebatang Kara, Pria di Palembang Ditemukan Sudah Membusuk

ASSAJIDIN.COM — Penemuan mayat di kontrakan persisnya di Lorong Manggis, Jalan A. Yani, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Seberang Ulu I RT 03 RW 01 Palembang, membuat heboh warga sekitar pasalnya mayat sudah bau busuk.

Nurholis (32) ketua RT setempat mengatakan, pada saat kejadian warganya memberitahu kepadanya kalau korban ditemukan meninggal dunia.

“Awalnya warga sekitar curiga karena mencium bau busuk, saat dicek ternyata korban meninggal dunia selanjutnya anggota kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk evakuasi,” ujarnya Senin (4/1/2021).

Nurholis menjelaskan, korban yakni Gedek (65) sehari-hari bekerja sebagai tukang becak dan pemulung, memang selama ini menderita penyakit hernia dan asma. Dia juga hidup sebatang kara dan jarang bergaul.

Lihat Juga :  Walikota Harnojoyo Terima Penghargaan Pembina Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik 2018

“Setau saya korban ini sudah lama tidak keluar rumah kurang lebih satu Minggu, mungkin ia sudah meninggal sejak minggu lalu karena sudah bau busuk, untuk korban ini biasanya tinggal sendirian memang belum berkeluarga,” jelasnya.

Ia menjelaskan, korban tidak terlalu sering bergaul dengan warga sekitar. Selepas bekerja ia biasanya langsung istirahat terkadang juga ia tidur di becak miliknya.

Berdasarkan pantauan, terlihat di lokasi penemuan mayat tersebut warga ramai melihat mayat itu meskipun bau busuk menyengat.

Selanjutnya mayat dievakuasi pihak kepolisian dari Polrestabes Palembang.(*/sumber: assajidingroup/edo p)

Back to top button