MOZAIK ISLAM

Resmikan Masjid Al-Muhajirin, Herman Deru Usul Nama Kawasan Talang Buruk Diganti Talang Indah

 

AsSAJIDIN.COM — “Nama adalah doa,” kata Gubernur Sumsel H Herman Deru saat berkesempatan memberi sambutan pada Safari Jumat sekaligus peresmian Masjid Al Muhajirin, Jumat (25/12) di kawasan Talangburuk Palembang.

Nama yang baik adalah doa. Mau itu diberikan kepada orang, nama masjid bahkan nama kawasan. Di hadapan jemaah Herman Deru mengusulkan agar nama kawasan tempat berdirinya Masjid Al-Muhajirin yang di kawasan Talang Buruk, yang terletak di Kelurahan Karya Baru Kec Alang Alang Lebar, Kota Palembang diganti dengan nama Talang Indah. “Itu akan menjadi doa,” kata Bapak Rumah Tahfidz Sumsel ini.

Lihat Juga :  Gubernur Jabar Ridwan Kamil Beli Jagung Sumsel

Di masa Pandemi Covid-19 Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengajak masyarakat tetap melakukan aktivitas sehingga produktifitas tidak menurun. Akibat virus yang menakutkan tersebut menurutnya begitu banyak sekali dampak baik itu di bidang ekonomi, sosial dan lainnya. Namun setiap melakukan aktivitas HD mengingatkan harus ikuti protokol kesehatan.

“Setiap melakukan aktivitas masyarakat tetap menggunakan maskser dan selalu menjaga kesehatan, apalagi dimasa pandemi corona ini kekhawatiran yang dirasakan adalah produktifitas. Maka itu jaga ekonomi kita, yang berdagang lajulah berdagang tapi tetap ikuti protokol kesehatan,” demikian HD. (Rel)

Lihat Juga :  Ribuan Orang Antusias Hadiri Haul Syeikh Abubakar bin Salim dan Al Habib Pangeran Syarif Ali BSA

 

Back to top button