NASIONAL

Innalillah… Bus yang Membawa 33 Brimob Polda Sumsel Tergelincir di Jambi

AsSAJIDIN.COM — Terjadi insiden kecelakaan lalu lintas bus yang berisikan rombongan personel Brimob Polda Sumatera Selatan (Sumsel) di Kawasan Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi, pada Rabu (16/12/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi mengatakan, itu merupakan Bus yang membawa rombongan Brimob Polda Sumsel yang hendak pulang ke Palembang.

“Kita turut prihatin atas terjadinya kecelakaan yang menimpa rekan – rekan kita dari Brimob Polda Sumsel yang hendak pulang bertugas mengamankan Pilkada serentak di Jambi dan menuju Palembang, berdasarkan info yang kita terima insiden itu murni merupakan kecelakaan tunggal,” katanya, kamis (17/12/2020).

Lihat Juga :  First Travel Ingin Berdamai, tapi Jemaah Malah Ngeluh dan Kecewa, ini Penyebabnya

Diketahui bahwa pada kecelakaan yang dialami oleh 1 bus yang membawa 33 anggota Brimob tersebut tidak ada korban jiwa.

“Pada kecelakaan tunggal di daerah kerinci itu sekitar 16 personil yang mengalami luka – luka ringan bagian tangan dan kaki karena mobil terbalik, namun kita tetap bersyukur alhamdulilah tidak ada luka yang berat dari anggota dan tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu. Semua yang mengalami luka sudah mendapatkan perawatan berupa rawat jalan dan sudah selesai semua, sekarang sudah dalam perjalanan pulang ke Palembang.” Jelas Supriadi.

Lihat Juga :  Innalillahi...Dua Hari, Dua Kejadian Kecelakaan Speedboat di Perairan Musi

Kronologi kejadian tersebut awalnya 3 bus yang membawa rombongan anggota Brimob berjalan beriringan, dan bus yang mengalami kecelakaan ini berada di posisi paling depan, lalu saat di lokasi kejadian tiba – tiba bus tersebut keluar jalur dan terbalik.

kecelakaan tersebut diduga karena sopir mengantuk dan tidak menguasai medan perjalanan yang agak berkelok dan terjal, akibatnya sopir hilang kendali lalu tergelincir dan berujung terbaliknya mobil bus tersebut. (*/sumber: assajidingroup/edo p)

Back to top button