MUSLIMAH

Istri Bupati Banyuasin Tengah Menanti Kelahiran Buah Hati, Ini Harapannya..!

AsSajidin.com— Kehamilan hingga melahirkan buah hati belahan jantung adalah rasa bahagia yang selalu dirindukan setiap pasangan. Begitu pula dengan pasangan Bupati Banyuasin Askolani Jasi dan sang istri dr Sri Fitriyanti Askolani yang dalam waktu dekat akan memiliki anak  pertama titipan yang maha kuasa Allah SWT untuk mereka.

Seperti dirasakan banyak wanita pada umumnya, Fitri mengaku cukup deg-degan menjelang melahirkan anak pertamanya ini, namun dirinya tetap berpikir positif dan bersemangat kalau ini sudah menjadi fitrahnya sebagai seorang wanita.

“Kalau untuk rasa tegang dan khawatir pasti ada, karena ini anak pertama dan sebelumnya belum punya pengalaman, tapi dibawa santai dan jangan sampai stress, itu  saja.  Dan yang terpenting  tetap berpikiran positif serta tidak lupa berdoa kepadaNya,” katanya.

Lihat Juga :  Jangan Suuzhon kepada Allah, Begini Tips Agar Hati Ikhlas Menerima Keadaan

Menurut hitungan kalender, ujar Fitri jika tidak ada halangan maka tanggal 9 Oktober sudah masuk rumah sakit,dan  tanggal 10 direncanakan  akan melahirkan,

Disinggung mengenai persiapan nama dirinya mengatakan,yang jelas harapan kita semua nanti dedek bayinya diberikan kekuatan dan bayi yang dilahirkan sehat, kemudian kelak menjadi anak yang sholeh dan sholehah, berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi bangsa dan Negara.

“ Kalau soal nama, saya dan  suami telah menyiapkan nama masing-masing. Namun masih rahasia doong . Mohon doanya saja,” katanya.

 

Back to top button