MOZAIK ISLAM

Ibu-ibu Berdaya Bersama Rumah Zakat, Bentuk Unit Usaha

ASSAJIDIN.COM — Rumah Zakat Bersama 9 orang ibu-ibu membentuk unit usaha Bersama yang diinisisasi oleh Randi Sandedes salah seorang Relawan Inspirasi Rumah Zakat di Tanah Patah, Kec. Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Randi mengatakan unit usaha bernama kebun bayam dan dibentuk di RT 19 sekitar rumahnya bertujuan meningkatkan taraf ekonomi warga. Adapun yang dijual pada unit usaha bergerak penjualan bibit, pupuk dan perlengkapan pertanian.

“Saat ini unit usaha belum memiliki tempat untuk berjualan, masih menumpang di rumah ketua RT. Kita berharap unit usaha ini maju sehingga bisa menambah penghasilan anggota dan memiliki tempat jualan sendiri. Hari ini kita mendapat tambahan modal usaha Kembali dari rumah zakat ”, ucapnya.

Lihat Juga :  Zakat Anda Hadirkan Senyum Asinah

Hasana salah satu anggota Unit Usaha Kebun Bayam ini sangat bersyukur bisa bergabung dan ikut di Unit usaha.
“Ucapan syukur dan terimakasih dari anggota, karena Rumah Zakat telah membantu usaha mereka, semoga kedepannya bantuan ini bisa memperkuat usaha yang kita bina ini. Meskipun belum satu tahun kita bikin usaha ini namun sudah ada kemajuan ini berkat Rumah Zakat yang selalu support”, tutur Hasana. (*/Sumber: rilis RZ)

Back to top button