Uncategorized

Cafe Covent Garden, Serasa Berada di Mexico

AsSAJIDIN.COM —  Kafe biasanya jadi tempat favorit di berbagai kalangan, mulai dari pelajar, mahasiswa, hingga orang dewasa. Kafe menjadi pilihan untuk sekedar kumpul atau mengobrol bersama sambil mengerjakan tugas ataupun rapat.

Suasana Kafe menjadi salah satu point penting agar pengunjung nyaman. Bukan hanya sekedar berkumpul, Kafe menjadi spot foto untuk dijadikan kenangan atau sekedar eksis di dunia maya.

Namun, Kafe biasanya bernuansa alam atau indor. akan tetapi, ada yang berbeda dari Cafe yang satu ini, Cafe Covent Garden yang berada di lantai di Palembang Icon Mall.

Lihat Juga :  Benarkah Menurut Pandangan Islam, Uang Suami Milik Istri, Uang Istri Milik Istri ?

Tak perlu repot untuk terbang ke Mexico Karena Covent Garden membawa suasana yang mengajak pengunjung seolah berada di Mexico.

Dimulai dari pintu masuk pertama dengan suguhan warna biru muda ditambah detail lukisan dinding menambah suasana santai seolah pengunjung berada di mexico.

Tak hanya suasana ruangan cafe, tempat duduk, meja serta tangga menuju lantai atas di desain sedetail mungkin.

“Kita ingin ketika pengunjung datang dapat menikmati suasana Mexico, dan tak perlu repot lagi pergi keluar negeri, dan semua barang kita custom di palembang,” ujar Liza Sako Owner Cafe Covent Garden, Jumat (25/09/2020).

Lihat Juga :  Insya Allah, Lima Penyakit ini Bisa Sembuh dengan Shalat Tahajud

Meskipun pengunjung ketika masuk ke dalam mall sudah diperiksa sesuai protokol kesehatan. Covent Garden tetap melakukan protokol kesehatan.

Menu sajian juga menjadi perhatian penting owner, ia mengatakan untuk menu favorit yaitu Western. Meskipun suasana Mexico, ia teyap menyediakan menu asian.

“Menu Asian seperti Nasi Goreng tetap kita sediakan, selain itu juga ada steak, pasta, western, woodfired grilled, dessert, soups dan menu drink terdiri cafe de autor, bebida moderela,”katanya.(*)

Penulis: tri jumartini

Back to top button