Uncategorized

WHC Muba Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Desa Ulak Embacang Sanga Desa

ASSAJIDIN.COM — Alhamdulillah Kamis (26/08/2020) Tim World Human Care (WHC) Musi Banyuasin (Muba) berhasil Salurkan bantuan kepada korban kebakaran didesa Ulak Embacang Kec.Sanga Desa Kab.Muba

Kebakaran yang terjadi Selasa sekitar pukul 13.10 Wib ini menghaguskan 3 rumah dan 2 rumah rusak ringan, belum diketahui pasti sebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan dan tidak ada korban jiwa namun dalam kejadian ini banyak sekali kerugian. Warga yang terdampak saat ini mengungsi dirumah rumah warga dan keluarga.

Mendapat kabar tersebut tim WHC Muba segera melakukan koordinasi ke berbagai pihak dan koordinasi internal guna persiapan menuju lokasi kebakaran dimaksud.

Lihat Juga :  Innalillah... Cobaan Dihadapi Amrozi Jelang Sahur Rumahnya Dilalap Api

Bantuan yang di antarkan berasal dari para donatur, berupa bahan makanan, kebutuhan mendesak, serta uang tunai.

Untuk menuju ke lokasi kebakaran dibutuhkan sekitar 4 jam lebih perjalanan dengan kendaraan.

tindak lanjut koordinasi ke lokasi kejadian, tim WHC Muba disambut hangat dipos polisi macang sakti oleh tim babinkamtibmas dan babinsa saat kami singgah dipospol macang sakti serta mendapat pengawal hingga sampai ke lokasi kejadian dan medan yang dilalui para relawan pun tidak mudah. Namun sulitnya medan serta panasnya sinar matahari tidak membuat sedikit pun semangat Relawan tangguh ini luntur, sambutan hangat para warga membuat lelah kami pun dibayar dengan kebahagiaan, Terimakasih Relawan Terimakasih Dermawan.

Lihat Juga :  Korban Kebakaran di Kelurahan 36 Ilir Butuh Bahan Bangunan

Sahabat masih banyak keperluan dan kebutuhan yang dibutuhkan sodara kita korban kebakaran ini, ayo bersama kita bersinergi membantu sodara kita yang terdampak di desa ulak Embacang ini, ayo kirimkan doa dan bantuan terbaikmu.(*/sumber: rilis)

Back to top button