INTERNATIONAL

Tiga  Hijaber Dunia yang Jadi Influencer Fesyen hingga Kecantikan

ASSAJIDIN.COM –Setiap muslim berbeda ras dan budaya, mulai dari warna kulit dan masing-masing menampilkan keindahan yang beragam. Saat ini pilihan pakaian dan jenis makeup juga banyak pilihan, sehingga tak perlu dipusingkan lagi untuk memilihnya.

Dikutip dari laman HalalZilla, berikut ini 3 hijaber Influencer dunia yang dapat menginspirasi dalam penampilan, khususnya bagi para hijaber.

Osob

Postingan Instagram Osob penuh dengan video makeup yang mudah diikuti. Mulai dari tutorial kontur, atau cara membuat mata menjadi lebih hidup. Influencer kecantikan asal Somalia ini, cukup menginspirasi para hijaber di seluruh dunia. Saat ini ia tinggal di Kanada, Osob dikenal sebagai peneliti makeup tebal.

 

Lihat Juga :  8 Hari di Luar Angkasa, Astronot Muslim Patahkan Konspirasi Teori Bumi itu Datar

2. Att Yusof

Att memiliki awal jejak di dunia kecantikan ketika ia bekerja untuk di salah satu produk kecantikan terkenal di Malaysia. Pekerjaannya tersebut kemudian mengubah cintanya pada makeup menjadi sebuah profesi.

Meski ia relatif baru di dunia kecantikan, Att tidak takut untuk bereksperimen dengan berbagai warna dan produk untuk menciptakan penampilan yang unik dan berani. Selain itu, Att senang berbagi tips perawatan kulitnya di Instagram.

 

3. Habiba Da Silva

Habiba mungkin menjadi inspirasi utama yang palin populer di Instagram. Influencer kecantikan asal Brasil-Lebanon ini menyajikan berbagai penampilan dari riasan yang menarik.

Habiba adalah influencer mapan di platform media sosial, dan juga di YouTube. Ia juga seorang pengusaha wanita dengan garis keturunan beragam. [*/Sumber: dream]

Tags
Close
Close