PALEMBANG EMAS

Menanti Kreativitas Penggiat Industri Wisata di Era New Normal

AsSAJIDIN.COM – Kondisi kehidupan baru saat ini diharapkan semua orang dapat saling menjaga bersama khususnya bagi para penggiat sektor industri pariwisata.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan, Herlan Aspiudin mengungkapkan agar penggiat sektor industri pariwisata seperti tempat hiburan, rektoran, wisata, dan rekreasi dapat menjaga kedisiplinan protokol kesehatan agar tidak terjadi perlonjakan kasus positif Covid19.
“Kita lakukan bersama agar pengunjung nyaman nantinya dan kita bisa kembali beraktivitas dan berwirausaha lagi terlebih dikehidupan baru ini,”Katanya.

Herlan menambahkan, karyawan hotel, restoran dan industri pariwisata lainnya yang sekarang ini masih banyak yang dirumahkan bisa segera aktif semuanya bekerja seperti sebelum ada wabah virus Corona jika masa normal baru dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan bersama.

Lihat Juga :  Letkol Laut (P) Saryanto Penjabat Baru Danlanal Palembang

“Seperti yang kita tahu, belum semua karyawan masuk bekerja setelah dirumahkan sejak Maret 2020 karena pengunjung sepi dan adanya aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dampak wabah COVID-19. Di masa normal ini kita harap dapat berjalan dengan baik, Jadi para pegawai yang dirumahkan bisa segera kerja kembali,” katanya,saat dihubungi via Telepon, Selasa (23/06/2020).

Herlan mengungkapkan, setelah dicabutnya kebijakan PSBB di Kota Palembang, diharapkan kegiatan perekonomian khususnya di industri perhotelan dan restoran di Palembang dapat kembali berjalan normal dan okupansi yang ditargetkan dapat tercapai.

“Semoga rekan penggiat industri pariwisata mampu meningkatkan kualitas dengan kehidupan baru ini, memunculkan ide baru untuk menggaet pengunjung,” tutupnya.(*)

Lihat Juga :  Berkunjung ke Pagaralam, Jangan Lupa Mampir ke Cafe Bedur

Penulis: tri jumartini

Tags
Close
Close