Uncategorized

Al Furqon Group Berbagi Rezeki Ditengah Pandemi

Ustadz Emil : Yang Penting Tetap Bersyukur

AsSajidin.com Palembang.-  “ Di tengah pandemi Covid-19 yang membuat segala lini usaha merosot, bahkan cederung tidak beroperasi termasuk diantaranya hotel dan sekolah. Namun dengan ucapan rasa syukur Alhamdulillah, Yayasan Dakwah Dan Pendidikan Al Furqon Group tetap dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H,” Kata Ustadz Emil Rosmali, MM dalam sambutanya,Senin (18/5/20) di Gedung Daarul Jannah Jalan R. Soekamto Kecamatan Kemuning Palembang.

Diakui atau tidak, kata Ustadz Emil, saat ini umat Islam di dunia termasuk kita dihadapkan pada masa yang penuh dengan tantangan.  Pandemi virus corona telah memberikan efek domino dalam berbagai bidang, antara lain sosial, budaya, dan ekonomi. Meskipun begitu kita tetap harus bersyukur karena Allah SWT masih memberikan kita kesempatan bertemu dengan bulan penuh ampunan untuk menuju pada hari kemenangan di hari raya Idul Fitri 1441 H nanti.

Lihat Juga :  How Internet Providers Get Around War Zones

“ Kita berharap situasi ini cepat membaik, sehingga rutinitas keseharian kita dapat kembali pulih. Yang bekerja bisa tetap mencari nafkah tanpa harus takut keluar rumah. Yang sakit, kita doakan  agar lekas sembuh. Yang penting kita tetap patuhi aturan pemerintah, jaga pola hidup sehat dan tetap gunakan masker jika keluar rumah, “ tuturnya didampingi sang Istri tercinta Hj Desmawati Djuliar Rasyid.

Sementara itu Ustadz Abdi, selaku Ketua Panitia pembagian sembako kepada AsSajidin mengatakan jika kegiatan ini merupakan tradisi rutin dari Al Furqon Group, sebagai bagian dari dakwah Islamiah untuk saling membantu antar sesama.

Lihat Juga :  Ratusan Kilogram Makanan Berformalin Dimusnahkan

“ Kali ini kita ada kurang lebih 200 paket sembako yang di peruntukkan untuk warga sekitar. Ya, mungkin jumlahnya tidaklah begitu besar namun kita berharap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, “ ujarnya seraya menyebut jika pembagian  kegiatan social ini tetap menerapkan mekanisme physical distancing seperti yang diarahkan pemerintah

Editor : Jemmy Saputera

Back to top button