Uncategorized

Suka Cita Warga Mendapat Bantuan Sembako dari Satres Narkoba

AsSAJIDIN.COM – Adanya mengantisipasi penyebaran Virus Corona/Covid-19 Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polrestabes Palembang yang dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKBP Siswandi melakukan pembagian sembako untuk Driver Online dan Masyarakat.

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Siswandi pembagian beras dan sembako untuk Driver Online dan Masyarakat tujuannya untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 (Virus Corona) diwilayah hukum Polrestabes Palembang berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Selain itu untuk jumlah pembagian beras berupa 50 karung dengan isi 5 kg, Mie Instan 50 kotak dengan isi 40 bungkus, 1 bungkus minyak goreng, 1 bungkus bihun, 1 Kg Gula Pasir, 1 Kotak teh celup, 1 kaleng sarden, 1 botol kecap, 1 Kg gandum, ” ujarnya, Rabu (22/4/2020).

Lihat Juga :  Stok Beras, Gula hingga Daging Beku di Sumsel Aman hingga Lebaran

Masyarakat pun menyambut dengan suka cita pembagian sembako ini, karena memang mereka sangat butuh selama diimbau untuk berada di rumah saja, saat pandemi global.

Lanjut pihaknya, untuk lokasi yang dibagikan Jalan Ahmad Yani Kec. SU II, Jalan Tegal Binangun Kel. Plaju darat Kec. Plaju, Jalan Gubernur Haji Bastari Kec. Jakabaring Palembang, Di Rt 24, Rt 11, Rt 20 Kel. 5/ 8 Ulu Kec. Jakabaring Palembang.

Back to top button