Uncategorized

Influencer Nurul Qomariah Ajak Peduli Pedagang Kecil Terdampak Covid-19

ASSAJIDIN.COM –Ketika banyak orang memilih #DirumahAja , kita tahu ada mereka yang gak bisa #dirumahaja , bukan hanya petugas medis tapi juga ada mereka mereka yang tetap harus kerja diluar untuk nyari nafkah buat keluarga seperti ojek online, tukang becak, pedagang kecil dan pekerja informal lainnya.

Influencer Asal Palembang Nurul Qomaria pun ikut prihatin melihat kondisi ini. Ia bekerjasama dengan Rumah Zakat melakukan penggalangan donasi online.
“Meskipun social distancing diberlakukan di negara kita, tidak menjadikan beku pergerakan untuk melakukan kebaikan, cukup dirumah aja kita bisa berdonasi online untuk membantu garda terdepan untuk melawan wabah penyakit virus covid 19 ini”, ujar pemilik Akun IG @nurulqria ini.

Lihat Juga :  The 5 New Watch Trends To Try Now

Wanita 23 tahun ini tergerak hatinya untuk membantu para pekerja informal dengen memberi sembako karena pendapatnya turun drastis. Nurul Mengajak foloowernya yang berjumlah 31,5 K untuk Bersama peduli dengan donasi seikhlasnya.

“Mari membantu sesama yang terkena dampak covid 19 ini seperti pedagang kecil yang dagangannya sepi karena sedang ada imbauan stay at home and social distancing ini. Kita tak bisa memberi banyak memang, tapi dengan sedikit bantuan kita jika banyak orang insyaAllah akan menjadi bukit dan bisa bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan. Stay safe, stay healthy and stay at home”, tukas Wanita cantik ini.

Sementara itu Sulaiman Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan menyambut baik niat baik Nurul Qomariah.

Lihat Juga :  Tiga Golongan yang Diperbolehkan Meminta-minta Menurut Rasulullah

“Kami Apresiasi Mba Nurul Qomariah yang mau bergabung dalam kebaikan Indonesia ini peduli terhadap Pedagang kecil. Kita menyiapkan platform Sharinghappiness.org bagi Mba Nurul untuk Bersama menggalang donasi online. Semoga langkah kita menjadi Amal Jariah dan Pandemi virus Covid 19 segera berakhir”, pungkas Sulaiman.

Nah Bagi sobat yang akan berdonasi Bersama Nurul Qomariah bisa di link https://sharinghappiness.org/SediakanSembakoutkPedagangKecilDampakCovid19 atau transfer ke Rek BNI Syariah 551 555 552 Konfirmasi WA 085374149199.. (*/SUMBER: RILIS RUMAH ZAKAT)

Tags
Close