LENTERA

Ternyata Ini Rahasia Sukses Pengusaha Terkenal Di Palembang H. Mularis Djahri   

 

assajidin.com – Pengusaha sukses dan terkenal di kota Palembang H.Mularis Djahri, SH membuka sedikit rahasia kesuksesan dan keberhasilannya dalam menjalankan berbagai bisnis dihadapan jamaah Masjid Baiturrahman Bukit Baru yang mengadakan perayaan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Rabu malam, 18 Maret 2020.

Mularis yang mantan Calon Walikota Palembang, ini mengungkapkan bahwa menjaga sholat lima waktu dan sholat sunat dhuha adalah kunci sukses dirinya seperti sekarang ini. Namun pengusaha perkebunan yang sukses ini, menjalankan kebiasaan yang khas dalam menjaga dan mendirikan sholat tersebut, dan inilah yang menjadikannya ditakdirkan Allah SWT sebagai pengusaha sukses.

Jamaah Masjid Baiturrahamn Bukit Baru menyelenggaran Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Dihadapan jamaah yang juga dihadiri Staf Ahli Gubernur  Sumsel yang mantan Kadinsos Sumsel, Dr.KH. Rosyidin Hasan, Penceramah KH Padoli, Ketua Masjid Baiturrahman Bukit Baru Ustadz Suhadi, Sag, dalam perayaan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW tersebut, Mularis selalu Pembina Masjid Baiturrahman mengungkapkan inti peristiwa Isra’ Mi’raj tersebut adalah perintah sholat lima waktu bagi umat Islam.

Lihat Juga :  Menelusuri Sejarah Kedaulatan Islam di Palembang

“Masjid ini bukan sekedar megah bangunannya, tapi yang penting sekali adalah bagaimana , memakmurkannya. Saya sejak kecil sudah biasa sholat di masjid. Pesan orang tua dulu-dulu bahwa kalau ingin sholat Maghrib datanglah jauh sebelum azan, kemudian sholat berjamaah terus mengaji nunggu Isya dan berjamaah lagi. Ketika waktu subuh, juga datang jauh sebelum azan, setelah itu sholat berjamaah dan setelah itu jangan cepat keluar masjid hingga menunaikan sholat dhuha, baru pulang, inilah yang saya lakukan hingga sekarang dan jadi seperti sekarang ini,” ujar Mularis yang secara tidak langsung membeberkan sedikit rahasia suksesnya jadi pengusaha.

Lihat Juga :  Cerita Pak Syukur dan Bu Sabar

Oleh sebab itu, Mularis mengajak segenap umat Islam yang berada di kawasan Masjid Baiturrahman Bukit Baru ini, untuk memakmurkan masjid ini tanpa membeda-bedakan aliran dan paham masing-masing.

Ketika KH Rosyidin Hasan yang juga seorang ulama ini, menyampaikan sambutan Gubernur Sumsel, dia juga mengajak jamaah untuk meneladani dan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Mularis Djahri tadi. “Sholat berjamaah di masjid dan sholat dhuha yang dilakukan Pak Mularis tadi, itulah kunci sukses beliau sebagai pengusaha,” jelas Rosyidin Hasan yang juga Ketua Pengcab NU Palembang ini.(*)

 

Editor : Aspani Yasland

 

 

Back to top button