NASIONAL

Puma Praja STPDN Angkatan X Bakal Kumpul di Palembang

AsSAJIDIN.COM —  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) pada tahun ini akan menjadi tuan rumah Temu Nasional Puma Praja STPDN Angkatan X Tahun 2020. Hal ini diungkapkan Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat menerima panitia Temu Nasional Puma Praja STPDN Angkatan X Tahun 2020 di Ruang Tamu Gubernur, Selasa (28/01/2020).

Deru mengatakan, pada tahun ini Provinsi Sumsel akan menjadi tuan rumah Temu Nasional Puma Praja STPDN Angkatan X Tahun 2020. “Ya, kedatangan mereka untuk memberitahukan bahwa Provinsi Sumsel menjadi tuan rumah Temu Nasional Puma Praja STPDN Angkatan X Tahun 2020,” katanya.

Temu Nasional Puma Praja STPDN Angkatan X Tahun 2020 ini direncanakan akan dimulai atau digelar pada Maret mendatang. “Pelaksanaan kegiatan ini akan digelar selama 3 atau 4 hari yaitu pada tanggal 20-23 Maret 2020 nanti,” ujar Deru.

Lihat Juga :  Dana Zakat Dihimpun Baznas Diperkirakan Capai Rp 10 Triliun, Begini Peruntukannya

Deru menjelaskan, Puma Praja STPDN Angkatan X adalah alumni STPDN dalam kurun waktu 1998-2002. “Kegiatan Temu Nasional Puma Praja STPDN Angkatan X Tahun 2020 ini akan diikuti atau dihadiri sekitar 600 orang yang berasal dari seluruh indonesia,” jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, pihaknya menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini di Sumsel dan akan mendukung pelaksanaan kegiatan ini agar berlangsung dengan baik. “Kepada Puma Praja STPDN Angkatan X yang bertugas di Sumsel layani teman-teman kalian dengan baik, dan berikan informasi seputar Sumsel, bahwa Sumsel adalah Provinsi yang menerima siapa saja yang akan berkunjung ke Sumsel,” ungkap Deru

Deru menambahkan, pihaknya juga meminta agar Puma Praja STPDN Angkatan X yang bertugas di Palembang untuk dapat turut serta untuk mempromosikan Sumsel di kancah nasional. “Semuanya harus berkontribusi untuk mengenalkan Provinsi Sumsel ke kancanh nasional,” katanya (*/sumber: sibernas/MN)

Tags
Close