PENDIDIKAN

Artis Pemeran Film Anak Garuda Ajak Milenial Jangan Takut Kejar Mimpi

ASSAJIDIN.COM — Sebagai film inspirasi anak Indonesia, artis-artis pemeran Anak Garuda yang tengah tayang di Bioskop Indonesia kali turut mengunjungi Kota Palembang.

Pagi tadi seluruh artis film garapan sutradara Faozan Rizal yang diperankan oleh bintang-bintang muda ternama.

Kota Pempek menjadi salah satu visit tim artis film Anak Garuda yang saat ini tengah tayang di Bioskop Indonesia. Mulai dari Rebecca Klopper, Tissa Biani, Violla Georgie, Ajil Ditto, Clairine Clay, Geraldy Kreckhoff, Rania Putrisari, , Kiki Narendra, Fatih Unru dan juga Rizky Mocil serta crew.

Sementara itu siang ini mereka akan menggelar nonton bareng dan temu penggemar milenial di PS Mall.

“Palembang jadi visit kelima kita, dan hari ini kita di sekolah ini. Seneng banget lihat antusias di SMK Negeri 5 Palembang dan siang nanti kita bakal nobar di PS Mall,”ujar Rebecca Klopper disela-sela kunjungan di SMK Negeri 5 Palembang, Senin (20/1/2020)

Film Anak Garuda ini menjadi film kelima yang dibintanginya yang mengajak anak-anak generasi muda jangan takut untuk menggapai mimpi dan cita-cita.

“Film ini memotivasi anak-anak untuk bercita-cita tinggi siapa pun orangnya. Dan luar biasa dihari pertama kemarin udah 57.000 penonton. Ini hari kelima kita belum dapat lagi infonya,”tuturnya.

Lihat Juga :  Kabut Asap Belum Reda, Libur Sekolah Siswa PAUD- SMP Diperpanjang

Senada dengan itu dikatakan Siska Udilawati selaku Production House mengatakan bahwa tim artis dan crew hari ini dijadwalkan mengambangi dua tempat yakni di SMK Negeri 5 Palembang dan di PS Mall dengan acara nobar dan temu artis dan penggemar.

“Luar biasa ya tadi antusias banget siswa-siswi SMK Negeri 5 Palembang. Mudah-mudahan bisa menginspirasi,”jelasnya.

Sementara itu Kepala SMK Negeri 5 Palembang Drs Zulfikri MM mengaku bangga bisa dikunjungi artis ibukota melalui kerjasama Butterfly Entertaimant. Sehingga menambah motivasi siswa, lebih percaya diri dan mampu mengemgangkan kemampuannya.

“Sebagai sekolah perfileman, SMKN 5 Palembang berharap anak-anak bisa berinovasi, membuat film bermanfaat sesuai jurusan mereka,”jelasnya.

Untuk diketahui bahwa Anak Garuda merupakan film Indonesia terbaru ini akan tayang pada Kamis, 16 Januari 2020. Film ini merupakan film perdana yang diproduksi Butterfly Pictures yang merupakan salah satu unit usaha dari Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang dikelola langsung oleh para alumni dan siswa siswi dari sekolah tersebut.

Film Anak Garuda ini ditulis langsung oleh Alim Sudio dan mengambil gambar di berbagai tempat di Kota Batu Malang selain itu juga di beberapa kota di Eropa.

Film Anak Garuda ini juga merupakan kisah asli perjuangan dari anak-anak Sekolah SPI. Kisah nyata ini bermula dari perjuangan tujuh alumni Sekolah SPI di tahun awal berdiri di mana saat itu Koh Jul mengajak tujuh orang anak Sheren, Olfa, Wayan, Dila, Sayidah, Yohana, dan Robet menjadi satu tim yang membantunya mengelola sekolah dan unit bisnis.

Lihat Juga :  Cegah Penyebaran Corona, Sekolah Islam Diminta Ikuti Kebijakan Pemerintah Setempat

Namun ternyata menyatukan ketujuh anak ini bukanlah hal yang mudah untuk Koh Jul, pertengkaran dan keributan terus terjadi saat salah satu dari mereka ditunjuk untuk menjadi pimpinan. Rasa iri dan cemburu justru menambah permasalahan yang ada.

Belum lagi konflik percintaan antara masing-masing anak justru memicu adanya perpecahan diantara mereka, permasalahan belum selesai Koh Jul justru melepas anak-anak itu untuk berangkat ke Eropa tanpa ia dampingi.

Perpecahan yang sudah terjadi sejak awal justru semakin rumit saat mereka berada di Eropa, masing-masing anak memiliki sisi keegoisan sendiri, setelah sudah hancur ketujuh anak ini akhirnya mencoba membangun kembali pondasi yang telah hancur.

Seperti apa kisah Sheren, Olfa, Wayan, Dila, Sayidah, Yohana, dan Robet hingga akhirnya bisa kembali bersatu, semua bisa disaksikan di bioskop kesayangan kalian dalam film Anak Garuda. (*/Sumber : sibernas/sugi)

Tags
Close